Anjar Priandoyo's Shortcut

Simple Career Advice for Everyone

A new national banking technology

with 2 comments

Beberapa hari yang lalu dari depan kantor bisa terlihat baliho tentang apconex 2006 ini dengan mengambil tema A new national banking technology architecture, JCC 9-11 May 2006 http://www.apconex.net

“investasi TI bakal mencapai sekitar 40 persen dari belanja modal bank”

Semoga suatu saat nanti bisa hadir dalam pertemuan seperti ini.

Written by Anjar Priandoyo

Mei 17, 2006 pada 9:39 am

Ditulis dalam Business

Tagged with

2 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. Sangat menarik membaca komentar sorang ahli IS mengenai penerapan teknologi dalam dunia perbankan indonesia.. Teknologi adalah kata yang membuat saya pusing,, mungkin saya sendiri tidak terlalu cocok dengan teknologi itu sendiri,, dibalik segala kepraktisannya tersimpan segala kekurangannya,, mencoba mendalaminya adalah impian saya dan knowledge management adalah fokus saya kedepan,,

    Saat ini saya sedang tertarik dengan dunia perbankan kita, saya ingin mencoba mendalami teknologi yang terkandung didalamnya, saya harap saudara mau membagi pengetahuannya dengan saya

    Saya ingin melihat kacamata saudara dalam pembuatan banking technology ini.. atas perhatian saudara saya ucapkan terima kasih

    Triadi Tri Trianto

    September 1, 2006 at 10:57 am

  2. Halo pak Triadi, salam kenal, TI dalam perbankan sendiri merupakan hal yang sangat menarik. Satu karena banking sangat bergantung sekali pada TI, dua karena banking punya banyak ‘dana’ untuk mengelola TI-nya, tiga karena resiko TI dalam perbankan juga sangat besar.

    Pengelolaannya juga penuh tantangan, karena institusi tersebut harus mempekerjakan officer-officer terbaik, mesin-mesin tercanggih, namun juga harus mampu mencarikan manajer-cio terbaik yang meng-inline-kan strategi TI dengan strategi bisnisnya itu sendiri.

    Kalau pak Triadi ingin mendalami masalah teknologi di perbankan, mungkin bisa dimulai dengan kompetensi bapak sendiri. Misalnya KM di banking, security di banking, atau malah infrastructure operation itu sendiri :), lebih jelasnya kita sambung di email ya :)

    priandoyo

    September 1, 2006 at 1:49 pm


Tinggalkan Balasan

