Anjar Priandoyo's Shortcut

Simple Career Advice for Everyone

Sekali lagi tentang investment banking di Indonesia

with one comment

Mas Pri, kan gak sedikit tuh untuk perusahaan yg bergerak di bidang investment management, investment banking, M&A, atau accounting firm sekalipun, di mana partner, associate or analysts-nya lulusan teknik bahkan PhD Physics or Mathematics dari uni top. Gimana umumnya firm memandang hal ini? Kalau pendapat Mas Pri gimana?
Suryo, MBA Finance and Banking di Seoul

Komentar:
Saya tidak menguasai bidang satu ini, ditempatnya Om Bahar (Phoenix) mungkin bisa cerita lebih banyak. Mungkin MBA-MBA overseas bisa sharing pengalaman, target perusahaan di Indonesia seperti apakah yang dijadikan sasaran? Tentang Phd teknik, mungkin ada yang bisa sharing juga pengalamannya?

Baca juga: Investment banking di Indonesia

Written by Anjar Priandoyo

September 21, 2007 pada 4:19 am

Ditulis dalam Job

Tagged with

Satu Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. Kalau sudah PhD, mending jadi pengajar di universitas aja. Kalau mau PhD gratis, di US banyak universitas menawarkan hal tersebut. Syaratnya, mau ngajar di universitas yang bersangkutan. Kalau mau balik ke tanah air, PhD dengan biaya sendiri gak balik modal. Bottom line: ‘jangan menambah ilmu karena tidak yakin bisa mendapatkan pekerjaan dimanapun Anda berada’ Cheers…

    lele MBA

    September 21, 2007 at 9:39 am


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: