Anjar Priandoyo

Mengapa lelaki berbohong dan perempuan menangis

with 41 comments

“..Jika kelemahan lelaki dan wanita begitu diambil kira, pastilah kedua-duanya tidak hidup berpasangan. Namun, sudah menjadi fitrah serta tuntutan hidup bahawa lelaki dan wanita saling memerlukan. Justeru, wujudlah percintaan dan perkahwinan…”
Raja Yusoff Ariffin

*Ada yang mau berbagi pengalaman?

About these ads

Written by priandoyo

Februari 9, 2008 pada 1:50 am

Ditulis dalam uncategorized

41 Tanggapan

Berlangganan komentar dengan RSS.

  1. pertamax !!!
    akhirnya bisa nomor 1.
    hehehehhe..
    tes tes tes.

    nifira

    Februari 10, 2008 at 8:29 am

  2. nah skr versi yg serius :

    wanita berpikir dengan hati.
    laki2 berpikir dengan emosi.

    itu yg membuat wanita sering menangis dan pria sering boong. ya… bohong ini adalah wujud dari emosi pria agar wanita tidak menangis jika pria terus terang….

    nifira

    Februari 10, 2008 at 8:31 am

    • mungkin bnar..
      tapi apakah kita tidak mghrgai prasaaan juga..
      laki-laki juga bsta..
      karena laki2 mnysal dgn ulah nya

      rullyazhariat

      Agustus 7, 2012 at 7:33 am

  3. ketiga!!!
    wah keren tiga posting berturut2 3 besar…

    nifira

    Februari 10, 2008 at 3:12 pm

  4. wah…salah tuh, wanita itu berpikir dengan hati…oke..
    pria itu berpikir dengan otak…
    makanya serba perhitungan, jarang kasihan, dan selalu beranggapan…bohong itu bukanlah kebohongan jika kebenarannya tidak pernah terungkap… V(^_^)V

    bagus

    Februari 10, 2008 at 6:06 pm

  5. lelaki perempuan sebenarnya sama saja….
    lelaki juga manusia gitcu…!! ( punya rasa & hati) cuma yang bedain tu.. cowok tu gengsi tuk ungakapin perasaannya, dan tidak tau bagaimana mengambil hati orang yang dikasihinya….
    dan cewek tu terlalu peka dan tidak mudah tuk melupakan suatu masalah… tapi kalo cow.. dibuat enjoy..(easy going)
    ;)

    lila

    Februari 11, 2008 at 12:21 am

  6. Cewek bukannya nggak sering bohong, tapi bohongnya jauh lebih jago daripada cowok jadi nggak ketahuan hehe.

    Cowok juga diem-diem suka nangis kalee, cuman nggak di depan umum aja.

    Adhi

    Februari 11, 2008 at 12:32 am

  7. pria selalu menganggap segala sesuatu
    HARUS ADA ALASANNYA
    wanita selalu menganggap segala sesuatu
    HARUS BISA DI RASA

    nanungnurzula

    Februari 11, 2008 at 3:07 am

  8. [...] menangis? re-add Februari 11, 2008 — sigitpriyo Baru-baru ini saya membaca blog dari mas anjar yang berjudul Mengapa Lelaki berbohong dan Perempuan menangis?, saya tertarik dengan isi blog [...]

  9. mengapa yang hidup slalu ada rintangan dan takbisa diduga-duga.

    m4rn4

    Februari 11, 2008 at 6:23 am

  10. mungkin sudah kebiasaan kali

    Purnama Yasa

    Februari 11, 2008 at 6:59 am

  11. menangis…biar kelihatan romantis…hikhik.

    wadiyo

    Februari 11, 2008 at 9:09 am

  12. yang namanya bohong ga liat laki apa perempuan
    yang namanya nangis juga ga liat laki apa perempuan

    sam siza

    Februari 12, 2008 at 9:53 am

  13. wanita menggunakan Emosi
    Pria menggunakan Logika
    Pernah denger cerita !!!!
    Bila anak sakit keras si ibu pasti bingung dan menagis lari sana lari sini cari pertolongan tapi tidak bagi si ayah, dengan santainya dia akan bilang “gitu aja kenapa pake nangis sih, bawa aja ke rumah sakit”. Sesudah berada di rumah sakit dan sembuh si ibu baru tenang, nah ketika akan pulang dan diberi kwitansi tagihan barulah si ayah yang ganti bingung dan menagis lari sana lari sina cari pinjaman

    W_Master

    Februari 12, 2008 at 10:53 am

  14. Ah, laki-laki juga halal kok kalo mau menangis. Perempuan juga bisa berbohong. Memang intensitasnya yang berbeda.

    Secara nature, fisik kita memang beda. Perempuan bisa melahirkan dan menyusui. Laki-laki tidak.

    Secara nurture, kita memang dibentuk masyarakat. Anak laki-laki pantang main boneka. Anak perempuan tidak boleh main bola. Tapi itu dulu. Sekarang mah tuntutan zaman udah beda ya.

    Judulnya kurang pas deh mas Anjar. Diskriminatif pesimistik gitu deh…

    sanggita

    Februari 12, 2008 at 1:47 pm

  15. Wanita di karuniai, kalau dalam persentase 90% perasaan dan 10% akal, sedangakan laki-laki 90% akal ( logika ) 10 % perasaan.

    dan senjata utama wanita adalah menagis di depan laki-laki, sedangakan senjata laki-laki adalah bepikiran luas didepan wanita…:)

    Asal banget yaaaa…:))

    Bacrut

    Februari 12, 2008 at 2:36 pm

  16. guys dari pengalaman pribadi gw cowo tuh boong biasanya untuk menyenangkan hati pasangannya. en alesan kenapa cewe sering nangis gw setuju coz perasaan cewe lebih sensitif n cowo lebih rasional pikirannya

    Horno

    Februari 14, 2008 at 2:37 am

  17. mengapa “mengapa lelaki berbohong dan perempuan menangis?”

    jaman sekarang yang sebaliknya juga banyak, bahkan juga semua kombinasi yang ada..

    lelaki berbohong, perempuan menangis
    lelaki berbohong, perempuan berbohong,
    lelaki menangis, perempuan berbohong
    lelaki menangis, perempuan menangis

    :)

    suryo

    Februari 14, 2008 at 3:22 am

  18. Kalo si “dia” ulang tahun tapi pas gw lagi bokek, gw bilang “yayang, maaf yaa, aa blom nemuin kado yang pas untukmu”…

    Saat diajak ke Mall untuk belanja, gw ngeles lagi “waduh..ini kerjaan banyak sekali, emang si bos keterlaluan, ngasih kerjaan banyak amat, ntar aja nganterinnya yach..( dalam hati : tanggal tua gini ngajak belanja..rewel amat )”.

    Aa Culun

    Februari 14, 2008 at 12:06 pm

  19. lelaki berbohong biar perempuan gak menangis

    titk.

    hi hi hi

    Februari 16, 2008 at 5:05 pm

  20. Lelaki berbohong karena ia berpikir dengan logika agar tidak menyakiti hati wanitanya, tapi lelaki itu tidak berpikir dengan perasaan nya bahwa wanita yang dibohongi itu akan menangis dan terluka.
    Jadi aku lebih memilih tersakiti karena kejujuran daripada tersenyum di atas kebohongan.

    Sarah

    Februari 19, 2008 at 6:20 pm

  21. He he he… itu komen koq seriiiuss amat yaa… :lol:

    Sarah

    Februari 19, 2008 at 6:21 pm

  22. kalo laki2x itu berpikir bukan pake logika, tapi pake nafsu aja. gua tau banget dah kalo ujung-ujungnya tuh apaan ??

    wanita2xx.. wanita…. knapa engkau selalu membuat pusing diriku…

    kumatmaning

    Februari 28, 2008 at 3:36 pm

  23. Kenapa Co berboong Ce menangis…?

    klo waktu bayi Gw (CO) nangis tapi klo yang bikin pertanyaan nangis ngga ya?
    wah koq gw jadi pusing ya,,,
    ada yang bilang co berpikir pake otak, logika, nafsu, hati, jiwa de el el lah, klo gw pake apa ya?…..
    yang jelas co biasanya paling anti di bilang cengeng pa lagi sama Doi wah bisa gawat nih urusan, masa klo ada masalah kita nangis bareang. ntar di sangka paduan suara lagi, huaaaa….huaaa…

    nurman87

    Maret 26, 2008 at 4:12 am

  24. Laki laki & perempuan ..sebetulnya sama aja ko umat allah yang paling sempurna.tapi bedanya klw laki-laki wajib jadi imam.tetapi klw perempuan tidak bisa jadi imam walau sekuat/sepintar apapun dia,klw menurut hukum islam

    toni b.berkata

    Maret 27, 2008 at 6:08 pm

  25. Mengapa lelaki berbohong dan perempuan menangis???? temanya cukup menarik bwt dbahas niy…. hehehe… lelaki bohong banyak alasannya tu… yg psti aku benciiiiiii dbohongi, hik2… menyakitkan…..

    sandz

    Maret 28, 2008 at 5:26 am

  26. klo memurut saya mah,,,,,,
    mau bo0ong kekkk,,,,
    mau nangis kek yang penting bisa saling setia,cz ga ada laki-laki yang bisa hidup tanpa wanita,begitu pula sebaliknya……
    kosrat kale ^^

    internion

    April 4, 2008 at 8:43 am

  27. laki2 berbohong krn,takut kehilangan”sesuatu” akibat dari kebohongannya tsb,,… peremp menabgis karena sakit hati dibohongi…. jadi jalan tengahnya…. komunikasi spt radio, disetel dulu, maksudnya mau k mana. sehingga ga akan ada yg berbohong atau merasa dibohongi…. akuuuuur?

    wiatina

    Mei 24, 2008 at 1:00 pm

  28. Laki-laki berbohong krn pengen putus..pengen cari yg lebih cocok (menurut versi lelaki)..akhirnya perempuan menangis karena menganggap kebohongan itu kenyataan..

    dilihat dari mana2 laki-laki sama perempuan g akan pernah cocok cause man from mars woman from venus..tanya aja ma yg udah nikah….

    Pada saat laki-laki sudah berani berkomitmen..dia akan berhenti berbohong dan perempuan tidak akan menangis lagi :)

    Angel

    Juli 1, 2008 at 9:13 am

  29. laki2 berbohong karena dia egois, nyebelin, ga mau rugi, ga mau sakit hati…perempuan menangis karena dia bersabar, berharap ada mukjizat datang dari ALLAH SWT. dan juga perempuan menangis bukan berarti kalah, karena dia hanya mencari upaya agar emosi dia bisa terlampiaskan sesaat walau tak menyelesaikan masalah…contohnya gw…suami gw sering berbohong, dan gw dah puluhan kali mergokin dia berbohong demi kepuasan dia, bukan buat kebahagiaan gw..dan gw pun dah puluhan kali menangis karena gw menyesali gw ga mampu untuk tegas..

    cutemom cantik

    Agustus 11, 2008 at 8:37 am

  30. akupun menangis karena kebohongan laki – laki

    rufaidah

    September 6, 2008 at 3:15 am

  31. lelaki berbohong karena dia takut menghadapi akibat
    dan juga karena ga gentle
    perempuan menangis, karena dia tidak sanggup berbohong
    lelaki terkadang pengecut.

    Hilda

    September 20, 2008 at 12:14 pm

  32. Menangis muncul dari iba diri,
    kasihan pada diri sendiri, dan itu akan membuat kita tambah lemah,
    hanya bisa meratapi nasib tanpa berbuat apa-apa.

    Coba lihat segalanya tanpa menilai, karena semua terjadi secara wajar,

    otak kita lah yang membuat itu menyedihkan atau menyenangkan, jadi

    janganlah kita dipermainkan pikiran kita sendiri.

    http://fusion-kandagalante.blogspot.com

    kandagalantes

    Desember 10, 2008 at 3:55 am

  33. kata siapa statement ini benar jangan mengada-ngada dasar blog mau cari populer buat statement harus berdasarkan data dan fakta dong

    barong

    Desember 13, 2008 at 6:36 am

  34. buktinya mengapa banyak wanita menjadi pelacur dan mereka membohongi suami anak-anak dan keluarga mereka harusnya statement nya adalah mengapa seseorang membohongi keluarganya baik perempuan maupun laki-laki ” dan itu faktanya

    barong

    Desember 13, 2008 at 6:44 am

  35. Lelaki it jag0 b0hong tp g mau dikatain tukang tipu..
    Wanita jag0 nangis tp g mau dibilang cengeng..
    Nah trus mauny gmn??bingung de gw.. p-

    Noooniii

    Mei 2, 2009 at 4:56 am

  36. salah juga tuh,, wanita perasaannya agak sensitif

    Angg

    Juli 29, 2009 at 2:35 am

  37. Siapa bilang perempuan nggak suka bohong ?? Riset membuktikan perempuan itu jauh lebih jago berbohong daripada laki-laki.

    Makanya perempuan selingkuh jarang ketahuan, sementara pria selingkuh banyak yang ketahuan.

    Pria tidak suka menangis ?? BULLSHIT. Pria itu sama seperti wanita kalau disakiti ya dia akan sedih juga, tapi tidak akan keluar air mata karena dari kecil pria dididik untuk tidak cengeng dan mengekspresikan perasaannya dengan bebas seperti wanita.

    joko

    Juli 29, 2009 at 12:20 pm

  38. laki2 suka berbohong n prmpuanx jg dbhongi!!!akhrx nangis dch.

    nelly

    Desember 1, 2009 at 4:40 am

  39. laki2 suka berbohong n prmpuanx jg mw dbhongi!!!akhrx nangis dch!bla qt pngen lhat kejujuranx laki2 tatap mtax bla dia bcra.klu dia gk menatap mta qt n melihat karah lain it artix dia brbhong.

    nelly

    Desember 1, 2009 at 4:47 am

  40. laki memang bohong… kalau lmbt blz mcz pasti byk alasan …. kalau dh kantoi hah.. pndai2 lh laki cri alasan cth… lmbt mcz … mcz `n` pmpon laen … klau pompon mcz `n` laki xblh kalau laki mcz `n` pmpon blh lh sngt ….. jng terlalu percaya kh lelaki …. kalau perlu cek lh hz nya hari2 biar dapat tau dye ade mcz pmpon atau x….

    Tiong Fei Ling

    Desember 26, 2013 at 4:37 am


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 475 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: