Anjar Priandoyo

Selamat Ulang Tahun Nak

with 25 comments


Selamat Ulang Tahun anakku, cantikku, permata hatiku. Semoga Allah SWT senantiasa menyertai perjalananmu. Kebanggaan seorang ayah, kebahagiaan seorang lelaki, kebahagiaan seorang anak manusia. Terimakasih Nda

About these ads

Written by priandoyo

Maret 28, 2009 pada 12:08 pm

Ditulis dalam Kehidupan

25 Tanggapan

Berlangganan komentar dengan RSS.

  1. Titip selamat ulang tahun buat sang putri ya mas. Semoga ananda Mas Anjar selalu diberi kesehatan dan pertumbuhan yang sempurna. Amin

    Andri PH

    Maret 28, 2009 at 2:58 pm

  2. Hmm, komen panjang lebarnya udah di blog mbak Nurul. Disini doanya aja ya : Semoga Azkia menjadi anak yang sholehah, taat beribadah, senantiasa menjadi kebanggaan dan menyenangkan hati orangtuanya, cerdas, santun, banyak teman, berprestasi, dan mampu menjaga pandangan.

    Untuk mas Anjar dan mbak Nurul, semoga bisa selalu menjaga amanah, diberi usia panjang agar dapat mendampingi anak (-anak)nya hingga dewasa kelak, dan menjadi teladan bagi mereka.

    Amin…

    sanggita

    Maret 29, 2009 at 1:43 am

  3. Waaaa,,,, Cantik,,, I want babies,,,, :p

    Dian Maya Kirana

    Maret 29, 2009 at 1:57 am

  4. Wahh tak terasa udah ulang tahun ya Azkia…semoga menjadi anak yang sholeh.
    Kok nggak undang makan-makan?

    edratna

    Maret 30, 2009 at 11:44 am

  5. blog-nya makin jarang diupdate, isinya jg makin garing, lebih banyak komentar orang diposting trus nyuruh orang2 lain kasih komentar, beda dg dulu…

    ronald

    Maret 31, 2009 at 5:58 am

  6. Met Ultah … Azkia … moga cepet gede ..
    Slamat njar …

    rori

    Maret 31, 2009 at 12:51 pm

  7. Assalaamu’alaikum…

    Tahniah kepada saudara dan isteri kerana mendapat anak yang sihat dan cantik. Satu kesyukuran dapat melihat pembesarannya dari hari ke hari, bulan ke bulan dan seterusnya. Itulah amanh Allah yang wajib dididik dan diberi pelajaran untuk kebaikannya di dunia dan akhirat. Salam hormat dan salam kenal dari Malaysia.

    Siti Fatimah Ahmad

    April 4, 2009 at 9:13 pm

  8. Lucu banget selamat yah Azkia…mas anjarnya kok skr jrg banget ngeblog yah

    Anis

    April 8, 2009 at 4:16 am

  9. Lucunya…Selamat ulang tahun yaaa…:)

    imcw

    April 8, 2009 at 10:52 pm

  10. makan….makan… ;) nie… *kabur*

    guidelife

    April 13, 2009 at 1:15 pm

  11. wah udah setahun yach..
    Met ulang tahun ya
    Nggak terasa dah gede sekarang :)
    Semoga tumbuh jadi anak yang cerdas dan sehat, berbhakti kepada orang tua

    Cepet gede ya ;)

    riyantoro

    April 18, 2009 at 4:12 pm

  12. selamat ultah buat putrinya
    semoga sehat selalu

    Rozy

    April 23, 2009 at 8:45 am

  13. met ultah azkia.. lam kenal dari kaysan (baru 3 bulan)

    elmoudy

    Mei 2, 2009 at 1:27 am

  14. met ualng tahun azkia dari om chatoer

    chatoer

    Mei 10, 2009 at 4:41 am

  15. ihhh..lucunya, met ulang tahun ya..

    adymaspul

    Mei 12, 2009 at 4:38 am

  16. Selamat ulang tahun ya…
    Seru juga tiap bulan difoto biar kelihatan tumbuhnya

    *makasih inspirasinya*

    tukangobatbersahaja

    Mei 15, 2009 at 9:56 am

  17. wah cantik sekali, ide yg bagus ni, bisa foto dari lahir sampe sekarang. bisa dicoba buat anakku kelak…:-)
    Sekali lagi met Ulang tahun ya, semoga jadi anak yang sholihah..Amin

    freddy

    Juni 1, 2009 at 3:26 am

  18. Lama nggak posting, kayaknya lagi sibuk yak

    annelies

    Juni 2, 2009 at 5:40 am

  19. keren bro..meliput perjalanan anak-anak kita….kalau diprhatikan lucu juga ya. yang dulu gemuk, lima bulan kemudian menjadi agak kurus, yang dulunya putih lalu menjadi agak hitam. saya juga merekam perkembangan anaku demikian, dan sering kutertawa sendiri, apalagi jika ingat terori evolusi Darwin…weleh….

    eh, sekalian saja promosi blog baru: http://tajibfoundation.com

    mrtajib

    Juni 24, 2009 at 1:10 am

  20. lucu photo perkembangan anaknya !

    sekedar berbagi

    Agustus 13, 2009 at 10:00 am

  21. Wah rajin sekali bapaknya memoto anak tercintanya…:)
    Salam kenal….

    nizaminz

    September 11, 2009 at 7:36 am

  22. Wah mau juga sy tiru buat anak.

    Software UM

    Oktober 14, 2009 at 1:31 am

  23. uh……lucunya…kurang tuh mas,,,kenapa gak waktu masih dikandungannya gak d foto juga….

    tips beli rumah

    Mei 24, 2010 at 4:40 am

  24. IAM BABIES

    nabila faliha amira

    Desember 16, 2010 at 11:34 am


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 475 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: