Anjar Priandoyo

Hati hati penipuan atas nama PT Kao

with 255 comments

Pagi ini mertua saya sms, katanya mendapat kupon undian dari kemasan Softener Attack (produk PT Kao). Hebatnya kupon undian itu terletak didalam kemasan. Metode penipuan makin canggih ternyata. Dugaannya ada orang dalam yang bermain dengan memasukkan kupon penipuan itu dalam kemasan, atau bisa jadi amatiran yang mensegel ulang kemasan softener attack tersebut.

“..Sampai saat ini sudah 10.000 orang yang mendapatkan kertas hadiah tersebut. Sejauh yang dia ketahui, produk-produk yang juga terkena kertas hadiah tersebut adalah Rinso, Daia, Dancow. Kebanyakan produk detergen…”
Detail di: Modus Penipuan Atas Hadiah dari Suatu Produk

newsimageashx.jpg

Contoh kupon, sumber dari Modus Penipuan Atas Hadiah dari Suatu Produk

About these ads

Written by priandoyo

Februari 15, 2008 pada 2:48 am

Ditulis dalam uncategorized

255 Tanggapan

Berlangganan komentar dengan RSS.

  1. sayangnya… aku gak bisa menipu balik penipunya.. huehehehe… padahal dah gemes nih.. pas dihubungi telponnya dah ga nyambung :P
    Untungnya ortu segera ngasihtau kita..

    nungqee

    Februari 15, 2008 at 4:11 am

    • Nomor tlp penipunya masih ada gak ya? aku mau cocokin dengan nomor yg aku dapat di dalam kemasan Attack. Thank you ya

      shady

      Januari 17, 2010 at 1:47 pm

      • 02137112547

        herry

        Juli 30, 2010 at 9:13 am

  2. wah kl aku malah ditelpon gara-gara tuh penipu salah nyetak nomer ~_~’

    Adityo Ananta

    Februari 15, 2008 at 7:48 am

  3. thank’s ya broo, … dah ngasi tahu kita informasi biar kita tahu bagaimana cara orang menipu zaman sekarang, ….

    vinsent79

    Februari 16, 2008 at 4:10 am

  4. wah udah pernah jg tuh dpt yg begituan pas tinggal d jogja
    dan aku lebih beruntung dr mbak nungqee, telponnya diangkat dan aku bilang “woi itu hadiah buat elo aja deh, gw dah kaya wakakak… !!puasssss rasanya.
    cm sebaiknya seh klo dpt kupon undian apapun, yg dilakukan —coba nelpon customer service ‘yg resmi’ dr PT. yg menawarkan hadiah untuk memastikan apakah si PT. emang punya program penawaran hadiah dari tgl periode sekian sampe sekian. Biasanya no telp customer service tertera di kemasan product pd bagian paling bawah–nyempil tulisan kecil–
    Klo yg tertera dlm kupon undian no hp pribadi, maka hati2 biasanya yg beginian cenderung penipuan. Klo penasaran tetep pengen nelpon ituh no hp, teuteup hati2 krn biasanya sipenepu pinter bgt mengolah kata utk meyakinkan. Malah ada gosip mereka pake hipnotis, cm dipikir2 apa hipnotis bisa via telpon yah…ga tau jg tuh kebenarannya.

    ventin

    Februari 16, 2008 at 5:14 am

  5. Ane curiga, juga setengah yakin kalo orang yang punya kerjaan nipu menipu lewat kupon dalam kemasan adalah para penipu terorganisir dan orang yang lama menggeluti tipu menipu… Soalnya kerjaanya rapi dan bisa bikin orang bener-bener gak nyadar… :shock:
    *geleng-geleng kefala*

    Cabe Rawit

    Februari 16, 2008 at 2:00 pm

  6. wah, baru dengerl, heibat banget yah …

    papabonbon

    Februari 17, 2008 at 10:42 am

  7. Nipu kok hebat, gimana toh?

    McCroc Naona?

    Februari 17, 2008 at 11:14 am

  8. Ya semoga aja penipunya make uang itu u bisnis halal..Taubat gitu..Kan kita bisanya ndoain.

    Miming

    Februari 17, 2008 at 11:58 am

  9. dulu pernah “terhipnotis” ma orang yang ngaku dari indosat. untung ada temen yang menyadarkan bahwa itu penipuan

    alhakim

    Februari 17, 2008 at 3:07 pm

  10. kalo nggak salah inget ada di liputan berita trans7 tadi pagi deh…
    malah dari kru tv nya mencoba telp ke oknumnya, dan hasil rekamannya disiarkan pula

    ngedengerin cara ngomong oknumnya.. hebat juga .. mirip banget sama cara ngomong customer service beneran…

    jangan-jangan oknumnya punya prosedur jawaban standarnya juga nih kayak cs beneran ckckck

    zakiatul hidayati

    Februari 18, 2008 at 6:52 am

  11. Saya mendapatkan kupon hadiah ini beberapa kali, saat saya konfirmasi dengan nama penanggung jawab undian awalnya memang serba meyakinkan, cuma yang menjadi kecurigaan saya, kenapa waktu minta penjelasan nama penerima rek. ( BCA & BNI ), dia tidak mau berterus terang dan pasti menyuruh kita untuk ke ATM, setelah itu katanya dia akan memandu kepada siapa uang harus ditrasnfer. Jadi modusnya selalu si korban diharuskan pergi ke ATM sambil meng aktifkan handphone untuk menerima informasi dan petunjuk dari si operator.
    Alhamdulillah sampai saat ini saya tidak pernah tergerak untuk pergi ke ATM.

    J Hartana

    Februari 18, 2008 at 9:16 am

  12. hati2 ibu2, jangan gelap mata terhadap iming2 hadiah, karena produk utk segmen ibu2-lah yang mereka bidik. piss ah…

    harriska

    Februari 18, 2008 at 9:17 am

  13. heran juga ya, polisi kita ko’ gak pande nagkep yg ginian, takutnya kerjasama, ha ha ha

    panji

    Februari 19, 2008 at 9:08 am

  14. klo bisa dikasih dong no telp yg bisa dihubungi untuk mmastikan kebenarannya, jd gak banyk korban tks

    panji

    Februari 19, 2008 at 9:13 am

  15. Hiiiiiiiiiiiii ngeri deh….. Makasih infonya :)

    tripujono

    Februari 24, 2008 at 4:47 pm

  16. hahhahha.. gw juga baru “kena” nih, tadi pagi abis nyuci dapet kupon, trus konfirm ke no yang ada di situ. Yah… kebeneran emang dia penipu, awalnya meyakinkan tapi waktu gw bilang masih kuliah dia nyuruh “bilang aja sama orangtuanya untuk menghubungi kami ya mbak” ya sud deh, gw bilang ama bapak, eh bener aja dia nyuruh transfer uang biaya balik nama. Sekarang gw lagi di kantor, nyari info di internet tentang ini. eh ada juga ternyata yg udah “kena” duluan. Terjawab deh kecurigaan gw, tadi juga abis konfirm ke PT kao tapi belon dijawab. Kayanya jawabannya udah bisa ketebak nih.. Hahahha.. coba itu beneran yah.. :) euphoria..

    uci

    Februari 25, 2008 at 8:03 am

  17. qk kerjain balik penipunya yok!!

    andre

    Februari 25, 2008 at 1:58 pm

  18. He he he …. pernah ngalamin juga,tapi gua kerjain benar benar, awalnya aku tilpon pura2 seneng & histeris…nah aku pura2 ndak dapet signal…nah putus deh & kayaknya anggapan dia gue terjebak nih… dia tilpon balik nah disitu aku kerjain sampai teler pulsa dia…aku pura pura sudah antri di ATM tinggal 2 orang lagi…hi hi hi …aku pura pura ketinggalan kacamata saking senengnya dapet hadiah…trus capek juga aku bicara..nah terakhir gue bilang wah pak yang antri 2 orang ndak selesai2 banyak kali transaksinya, ATM tu kan kepanjangan Aku Tipu Man …..ha ha ha ….. puas banget gue

    Dizh One

    Februari 28, 2008 at 9:57 am

  19. beberapa hari yang lalu nyokap gw nunjukin kupon hadiah kijang innova yg didapat dari kemasan sabun cuci attack. kupon tsb meyakinkan sekali karna terdapat tandatangan humas polda metro jaya, direktur kao indonesia, serta no. tlp yang bisa dihubungi. antara percaya dan tidak gw menghubungi nomer tsb. si pemilik nomer memberi keterangan ttg undian tsb dan berusaha meyakinkan gw klo gw adalah orang yang sangat beruntung telah mendapatkan kupon tersebut karena gak banyak yang menang dapat mobil spt gw. gw tanya kenapa gak ada iklan nya di media tv, cetak,radio? dia bilang utk menghemat biaya produksi. dia pun meminta gw utk transfer uang pajak undian sebesar RP.7 jt. dia juga menawarkan klo mobilnya bisa diganti dengan uang tunai seharga innova terbaru tapi tetap harus bayar pajak hadiah nya. gw semakin yakin aja ini penipuan, karena dimana mana yang namanya pajak hadiah gak pernah dibayar duluan sebelum hadiah diserahkan.trus gw bilang klo gw dari pekanbaru dan besok mau ke jakarta menyerahkan uang tsb langsung karena gw ada urusan di jkt. dengan nada bahagia dia bilang : “oke mbak dimana kita bisa ketemu utk transaksi?” gw jwb: ” di polda metro jaya ya pak.. ” dgn heran dia nanya “loh kenapa harus di polda mbak..kita transaksi dikantor kami?” “iya.. saya maunya di polda aja..kita transaksi di depan polisi.. biar bapak sekalian ditahan udah nipu orang.. mencemarkan nama produk, malsuin nama tandatangan orang. pak, klo mau nipu mikir deh.. jaman sekarang orang2 gak bodoh lagi mau ditipu dgn modus kyk gini.. basi tau!!. kasian deh lu udah keluar banyak modal buat nyetak kertas kupon palsu. ”
    saran gw: sebaiknya ada penjelasan dari pihak kao ttg undian berhadiah ini. jika benar produk produk kao (spt attack) mengadakan undian berhadiah sebaiknya di iklankan saja karena pasti ada orang yang menjadi korban penipuan undian didalam kemasan deterjen,dsb karena menganggap undian yg diperoleh dari kemasan adalah undian resmi.

    Qamarian noor

    Februari 28, 2008 at 5:59 pm

  20. kebetulan gw jg dpt undiannya brp kupon dlm kemasan ATTACK…
    Gw d suruh transfer sejumlah uang ke rekening an. H. Risal Sugiarto selaku Kabag Humas PT.KAO INDONESIA, dg no .tlp 021-32235731 atau 0813351164527..
    Beneran ga’ sih?!…
    Klo mmg penipuan mhn PT.KAO utk menindak lanjuti kasus penipuan ini… Tq!

    gadis

    Februari 29, 2008 at 2:06 am

  21. Kenapa sih orang mau aja ditipu. Harus sehat akalnya. Tidak ada yang gratis. Orang kita memang mau segera kaya dan enak. Lihat saja masih percaya pada pergandakan uang. Lihat saja tukang ganda uang masih sulit seribu kering. Dia sendiri di gubug dan baju kumal and dekil bau dupa. Belajar dari Qamarian Noor. Boleh itu sekolahnya dimana? Pinterrrrr dan pinterr sekali. Kapok itu setan tipu.

    atakeo

    Februari 29, 2008 at 3:38 am

  22. For Anjar, U boleh juga cari ide. Bikin panas kuping dan bikin gatal untuk komentar. Saya akan sering berkunjung ke blogmu. Aku lagi belajar ni…. God bless u and proficiat….

    atakeo

    Februari 29, 2008 at 3:41 am

  23. Saya korban akibat penipuan attack, berhadiah i unit mobil avansa, disuruh transfer uang sebesar 1,7jt, ke BRI dng no rek: 0261-01010582509 atas nama: WANDA KURNIA itu sudah saya lakukan dan sampai skarang ga ada apa, untuk pihak berwajib mohon ditindak lanjuti, karena nama yg mereka bawa2 adalah bapak wakil presiden dan polda metro jaya, klo , bisa posting rekam pembicaraan pun ada.

    ekabeken

    Maret 1, 2008 at 4:54 am

  24. saya juga mengalami pada tgl 15-03-2008, yg isinya anda mendapatkan 1 unit mobil toyota yaris dan juga diminta transfer ke bp Drs.H.BUDI HARIADI Telp:021-32707647, 02132707648 sebesar Rp.7.700.000,.
    Mohon diinformasikan ke Khalayak ramai agar tidak tertipu oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

    jefri,metro-lampung

    Maret 15, 2008 at 2:42 pm

  25. saya juga lhoooo,,,…

    andri

    Maret 15, 2008 at 2:43 pm

  26. kok sama ya…….

    joko

    Maret 15, 2008 at 2:44 pm

  27. untung,….aja saya buka web ini,…klo ga saya pasti orang yang tertipu ke 10.001 kalinya,…..untunglah suami saya menyarankan buat membuka website ini,….

    sita

    Maret 17, 2008 at 12:21 am

  28. sampai lupa,….saya dari balikpapan kalimantan timur

    sita

    Maret 17, 2008 at 12:23 am

  29. PT KAO INDONESIA DAN HADIAH TOYOTA YARIS

    Alhamdulillah, saya yang beruntung mendapatkan “surat berharga” itu. tadi sore (17 Maret 2008) telah dikonfirmasi dengan KABAG HUMAS PT KAO INDONESIA, setelah saya bacakan nomor serinya dinyatakan BENAR.
    Komentar ini sebagai klarifikasi bagi Anda yang meragukan hadiah lagsung dari ATTACK sekaligus ungkapan terima kasih kepada PT KAO INDONESIA.

    Surabaya, 17 Maret 2008

    S. Adi Suparto, M.Pd

    Adi Suparto

    Maret 17, 2008 at 4:56 pm

  30. HADIAH LANGSUNG DARI PT KAO INDONESIA ITU NYATA
    saya sering membaca berita mendapat undian atau ungkapan keraguan atau hadiah yang ujung-ujungnya ternyata penipuan. saya sangat beruntung karena TUHAN telah “mempertemukan” saya dengan secarik kertas dalam kemasan ATTACK yang bertuliskan Selamat Kepada penemu surat ini. PT.KAO INDONESIA menyampaikan kepada saudara(i) yang mendapatkan surat ini dimanapun atau daerah mana saja, di dalam Produk Attack berarti sah, resmi mendapatkan hadiah langsung dari perusahaan kami tanpa diundi. Anda memenangkan hadia berupa 1 Unit Toyota Yaris

    Maha Besar Engkau Tuhan, Maha Pemberi rezeki karena melalui PT KAO Indonesia saya telah menemukan “rejeki nomplok” sebagai amanah untuk digunakan dengan sebaik-baiknya.

    Semula saya juga ragu, jangan-jangan ini penipuan. tetapi karena ada anjuran agar penemunya segera menghubungi Kabag Humas Bapak Drs. BUDI HARIADI melalu telepon dan setelah beliau menanyakan, berapa nomor serinya. dengan lancar saya bacakan nomor seri itu. Oke Pak Adi, selamat, anda telah menemukan kupon hadiah itu. saya segera memproses surat-surat mobil tersebut besok pagim ungkap beliau di ujung telepon. Beliau menjanjikan besok pagi ( Selasa, 18 Maret 2008) karena ketika saya telepon konfirmasi ketika itu sudah pukul 16.05 wib.

    Tentu kami sekeluarga sangat senang mendapatkannya dan surat ini merupakan klarifikasi terhadap keraguan sebagian orang tentang hadiah langsung tersebut sekaligus ungkapan terima kasih kepada PT KAO INDONESIA yang telah menganugerahkan hadiah mobil TOYOTA YARIS tersebut kepada saya.

    Surabaya, 17 Maret 2008
    Drs. S. Adi Suparto, M.Pd
    081331275266

    Adi Suparto

    Maret 17, 2008 at 5:09 pm

  31. MAAF, TERNYATA SAYA DITIPU

    Tulisan yang semalam saya tulis tentang HADIAH LANGSUNG DARI PT KAO INDONESIA ITU NYATA, saya mohon maaf kepada semua pihak yang merasa terusik. Diawali dengan cerita saya tersebut, ternyata saya juga tertipu R.7.700.000. Penipunya mengaku bernama H. Budi Hariadi selaku Kabag. Humas PT KAO INDONESIA. Yang mengaku bernama Pak. Budi ini juga mengarahkan/membimbing saya untuk menyebarluaskan pemberitaan kebenaran hadiah tersebut. Kebetulan saya ada email dan biasa buka internet. jadilah surat terbuka seperti di atas.
    Sekali lagi mohon maaf, tanpa bermaksud mendukung kedok penipuan, rupanya saya sendiri telah “ditipu”
    terima kasih.

    Adi. s

    Adi Suparto

    Maret 18, 2008 at 5:23 am

  32. Teman Saya kemarin juga demikian, dapat kupon hadiah dari dalam Attack. Begi tu saya amati : Si penipu masih amatiran.
    Masak cetakan (baca : print2an) luntur kena air. Ngga prof banget. Masa kalah sama saya, printer saya aja hasil printnya nggak luntur di rendam air. Mana ada PT. KAO IND. yg besar
    itu kuponnya luntur kecipratan air ??

    Iwan

    Maret 20, 2008 at 4:45 pm

  33. SAYA JUGA DAPAT KUPON TERSEBUT DARI PT.KAO MENDAPATKAN 1 UNIT MOBIL KIJANG INOVA SUAMI SAYA NGGAK PERCAYA

    BUTET

    Maret 21, 2008 at 6:31 am

  34. Kemarin saya juga menemukan surat seperti yang bapak Adi suparto temukan di dalam kemasan Attack.Awalnya saya senang banget, tapi setelah saya membaca kalau harus menyelesaikan biaya balik nama STNk sebesar 7.500.000 sebelum menerima hadiah 1 unit mobil Toyota Yaris.Saya merasa ada yang tidak beres dan saya merasa penasaran ingin menyelidikinya dengan browsing di internet dan ternyata saya membaca surat bapak Adi suparto.Dan sekarang semua sudah jelas kalau hanya tiupan belaka.
    Begitulah orang2 yang mau kaya nggak mau kerja jadinya berbagai macam cara yang dilakukan(nipu orang sana-sini)
    Makasih buat pak Adi suparto

    BIA

    Maret 22, 2008 at 9:36 am

  35. he..untung aj ada internet,aq g jd ketipu.ceritanya kakakq yg dpt.trs dia minta tlg untuk ngecek,bnr g. trs aku blg tmnq,sarannya cb brows internt dulu,sp tau penipuan… ternyata bener,dah banyak kasus sama.cuma aku penasaran,pengen ngerjain si tukang tipu tsb .dia jg pake nm Drs BUDI HARIADI, selaku kabag humas PT KAO INDONESIA .jg lengkap dengan stempel Polda metro jaya.kelihatannya meyakinkan.untuk pihak terkait,tlg segera ambil tindakan,kalo yg nemu orang awam kasihan khan.thanks

    ary

    Maret 23, 2008 at 9:08 am

  36. Kalo dipikir – pikir kok ada ya orang yang tega melakukan hal seperti ini. Apa ga mikir seandainya orang terdekat dia yang mendapatkan undian tersebut, terus terang kalo kita ga cepat menyadari kalo undian itu cuma penipuan, kita bisa melambung tinggi juga lo. Yang lebih lucunya lagi, saya dapat undian dan ternyata bapak angkat saya juga dapat. Setelah saya perhatikan, nama pejabat yang mengetahuinya berbeda tetapi tanda tangannya kok bisa sama ya. Trus alamat perusahaannya juga beda lagi. Ketahuan banget kalo itu penipuan. Mudah – mudahan ga ada orang yang jadi korban selanjutnya. Dari Payakumbuh sumatera Barat.

    Dewi

    Maret 24, 2008 at 1:39 am

  37. Ortu juga dapat kupon , disuruh hub PT KAO no 081319785589 ato 021 32197423
    masak PT pake no Flexi and no HP? boong dong

    dian

    Maret 24, 2008 at 3:40 am

  38. Saya juga dapat kupon dan surat pemberitahuan bahwa saya mendapatkan 1 unit Toyota Yaris, tapi ora tak gubris karena saya sudah punya Toyota New Camry. Soale nanti repot rawatnya.

    magman

    Maret 24, 2008 at 4:40 am

  39. he… mksh banget buat dizh one. td pg orangnya juga aku kerjain.biar rg pls dikit gpp,yg penting puaaaaaaaas.aku tlp tp sbntr dengan alasan pls hbs trs aku sms ,aku srh tlp balik trnyt dia mau.aku krjain lmyn lama.nmnya jg pake budi hariadi 021-71573979,085215464777,081213071116.tuk tmn2 ayo kita kerjani rame2.sekalian sebar luaskan d surat kabar biar nyaho tu penipu, gmn setuju g.tuk pt kao knp g ada tindakan,padahal mengatas namakan perusahaan lho.biar masyarakat jg tau,kasihan khan yang ketipu.thanks

    ary

    Maret 24, 2008 at 9:22 am

  40. anda harus benar2 waspada terhadap penipuan tersebut…

    no asli dari customer care PT. kao adalah 0800-01-808080

    apabila kupon yang anda temukan di luar dari nomor ini, mka jelas2 hal tersebut adalah penipuan…

    hatur nuhun,,

    yanri

    Maret 29, 2008 at 11:45 am

  41. tolong informasinya, krn adik saya di sukabumi juga dapat alamat bener di jababeka tlp 021 32183377 fax 021 4264898
    apa ini bener ???
    terima kasih

    ali

    April 2, 2008 at 8:16 am

  42. hari ini aku juga dapat kupon hadiah mobil dari kemasan ATTACK…
    aku pikir,mengeceknya via internet lebih baik dari pada harus menghubungi nomor yang tertera di kupon tersebut.Dengan asumsi tidak tertipu mentah-mentah.. =)
    dari beberapa pengalaman temen2 di atas, aku jadi yakin ini “KUPON PALSU’..
    alamat yg tertera berbeda dengan alamat PT.KAO INDONESIA. Alamat di kupon Jln.Gatot Subroto no.157 kav.V (LIMA) Lantai 7,gedung graha Jakarta-Pusat..
    Uniknya di kupon ini ada foto Direktur Utama PT.KAO Indonesia.. Karna dah luntur,so aku nggak tau dech direkturnya cakep apa enggak???!
    Pokoknya,tep HATI-HATI ya…
    Kita kan lebih pinter dari penipunya.Hehehe…
    (penipu kok ditipu)
    buat pak adi s, mohon lebih hati2 lagi…=)

    rei kirei

    April 7, 2008 at 10:41 am

  43. saya pernah jg mendapatkannya dan orang tua saya pun bahagia tapi saya merasa ada keganjalan, oleh sebab itu saya pun berinisiatip mencari kebenaran lewat dunia maya ini dan ternyata itu adalah penipuan.buat pak Adi suparto saya ucapkan terimakasih wasalam .oh ya saya dari mataram

    danny bond

    April 10, 2008 at 4:09 am

  44. Pagi ini saya dapat kupon berhadiah langsung dari keponakan saya, dia dapatkan dari bungkusan attack color. Ga mau percaya begitu aja, saya coba cari info dengan browsing internet. Ketemu situs2 tentang modus penipuan yang sudah beredar di masyarakat selama ini. Dan dari semua komentar yg saya baca, ada informasi dari Sdr. Dipo Djati (salah satu karyawan PT Kao Indonesia) yang menghimbau apabila kita menginginkan konfirmasikan kupon undian palsu tersebut, silahkan menghubungi PT Kao Indonesia d/a: Jalan MT Haryono No.39-40 Cikoko, Pancoran – Jakarta Selatan. Nomor telp. (021) 798-2245 dengan bagian CIC.
    Semoga kita bisa lebih berhati-hati dan waspada dengan modus penipuan ini. Tuhan memberkati…

    georgia aurelia

    April 10, 2008 at 5:21 am

  45. sama??????
    baru hary ini aku dapat brosurnya itu tuh???
    gila parah banget??????
    sama ngacen asli???
    org tua saya juga dah ngubungin mereka,nma nya juga sama drs,apatuh ada budi2nya juga,kurang ajar mereka???
    saya langsung bilang itu bner2 penipuan pak dah ngak usah diladenin???
    stelah saya buka internet???nah BENER KAN???
    ya dah pak dngan polos saya bilang ke bapak saya rejeki gak kmana kok pak??
    sabar aja?
    buat yg lain hati2 ya,gila makin canggih2 aja penipuan skrg ya?
    slam aj buat merka2 yg dah mau nipu?smoga masuk kedalam neraka??AMINNNNNNNNN
    arie(medan)

    ARIe

    April 11, 2008 at 4:04 am

  46. Salam kenal semuanya. Siang ini (11 April 2008) adek saya yang sekarang sedang di Medan telepon saya dan mengabarkan bahwa adek saya mendapat surat dan kupon undian dari kemasan detergen Attack yang isinya mendapatkan sebuah mobil Toyota Yaris. Kemudian untuk mengambil hadiah “si pemenang” harus datang ke dengan datang ke Jl. Jababeka VI/N-2 Cikarang Indonesia dan menyerahkan pajak undian sebesar Rp7,7 jt.
    Di dalam surat tersebut ada nomor telepon yang dapat dihubungi yaitu : 021-32195883 Fax : 021-4264898 atau menghubungi Drs.Budi Hariadi : 085283057111 yang katanya sebagai Ka. Humas PT. Kao Indonesia. Adek saya meminta saya untuk menghubungi nomor tersebut. setengah tidak percaya saya langsung menghubungi, namun nomor 021-32095883 tidak diangkat kemudian saya menghubungi nomor HP a/n Budi Hariadi itu dan anehnya dari orang pertama saya dioper ke orang kedua, padahal orang pertama sudah mengaku kalau dia namanya Budi Hariadi. Saya berbicara kepada orang kedua (yang katanya Budi Hariadi) seperti ini, “Pak, saya ingin menyanakan mengani undian yang ada di dalam kemasan Attack dari PT. Kao Indonesia … ” belum lagi saya menyelesaikan kalimat saya, dia langsung bilang “Waah…cantik banget suaranya”, trus… saya bilang “iya” (dan masih ingin melanjutkan kalimat saya), kemudian dia bilang, “Wah Mbak… koq cuma bilang iya, gak bilang makasih, ‘kan saya udah bilang suara Mbak cantik…” (dengan nada rayuan menjijikan), trus saya masih bilang “iya” kemudian dia bilang lagi “Wah Mbak bilang makasih dulu donk, kan biasanya orang kalau dipuji bilang trimakasih…” Dalam benak saya langsung terpikir wah memang gak beres nih, ini penipuan. Tadinya sih mau maki-maki dulu (‘kan bakalan seru tuh) tetapi saya langsung tutup telepon saja. Saya langsung buka google dan search “PT Kao Indoensia” dan langusnglah ketemu subject “Hati hati penipuan atas nama PT Kao” pada blog ini. Sambil membaca blog ini saya langsung menghubungi adek dan Bapak saya disana dan memberitahu bahwa ini penipuan. Waah… ada aja cara orang mau nipu, bisa jadi orang dalam bisa jadi orang yang “cukup ahli” untuk membuka dan menutup kembali kemasan produk. Saya setuju dengan saran bahwa PT. Kao Indonesia harus klarifikasi bahwa tidak ada undian dalam bentuk apapun, kalau PT. Kao diam saja selain merusak citra Kao sendiri karena surat pemberitahuan dan kuponnya terdapat dalam kemasan dan yang lebih memprihatinkan kalau ada orang yang jadi korban. Segitu cerita saya siang ini yang jadinya menunda makan siang saya. Untuk yang memiliki blog ini terimasih banyak ya. Have a nice day.

    patty

    April 11, 2008 at 6:08 am

  47. waH,,
    aku juga barusan kena tipu,,
    modelnya sama,,
    nawarin mobiL kijang innova,,

    anehnya,,
    dibungkus ato diiklan nggak ada promo,,
    makanya aku langsung curiga..

    langsung deh browsing internet,,
    ternyata banyak juga yang yang dapet kupon “asli”..

    mana ada fotonya lagi,,
    ya ampoon,,
    gag banget deh..
    ckckckck,,
    kurang kerjaan banget nii yang nipuu..

    diMma

    April 13, 2008 at 6:56 am

  48. GILA BENEAR

    AGUS

    April 14, 2008 at 3:29 am

  49. KEPADA PT. KAO INDONESIA TLG JUGA DI KLARIFIKASI KEPADA MASYARAKAT INDONESIA SEHINGGA MASYARAKAT TDK RESAH DAN MERASA DI TIPU

    AGUS

    April 14, 2008 at 3:30 am

  50. aku dapet kupon pas mau nyuci.pas aku tuang eh kok tiba2 ada tulisane kalo dapet kijang innova.yang saya sesalkan kenapa tidak ada reaksi dari aparat.makacih………

    AAM

    April 15, 2008 at 5:04 pm

  51. Weleh2 lagi penipu masuk kampung. Masak dia naruh attacknya di depan pintu gerbang. Weeeee penipu norak banget loe. yang lebih propesional dong. Masak kelakuan mafia tapi tindakannya kayak pemulung gt.

    Hati hati aja kau, kamu dalam pengejaran . Data2 kamu udah di ketahui.

    yulia

    April 21, 2008 at 11:53 pm

  52. nyokap gw ni hari dapat kupon kyak gtuan, Dapat 1 unit Honda jazz… Untung gw cek di inet dulu…penipuan yang hebatt…yahhh buyarr deh mimpi naekk honda jazzz.makasih yah atas infonyaaa….

    Muse

    April 23, 2008 at 7:52 am

  53. Hari ini istri saya juga dapet kupon asli tuh, tapi hadiahnya suzuki swift………….dasar penipu (jakarta)

    Ajie

    April 25, 2008 at 3:41 pm

  54. hahahaha……gw salut ma penipu2 yg masukin undian dikemasan deterjen,mana dilemparin lagi kehalaman rumah warga….gila memang,tapi sipenipu ga sadar klo dia bakal ngadepin jutaan warga indonesia yg makin pinter dan kritis terhadap segala bentuk penipuan…

    vicko

    April 29, 2008 at 7:48 am

  55. buat pihak yg berwenang tolong tindak pelaku penipuan seperti itu!buat apa ada registrasi no ponsel klo pemiliknya ga bs diketemukan…kan alamat/data pelaku pasti ada dong…

    vicko

    April 29, 2008 at 7:52 am

  56. jaman sekarang jangan terlalu percaya sama hadiah-hadiah,karena byk oknum yg menggunakan kesempatan itu untukmelancarkan usaha penipuannya…yang jelas segala sesuatunya harus pake LOGIKA,LOGIKA dan LOGIKA…

    vicko

    April 29, 2008 at 8:21 am

  57. Beneran tuh kejem dunia sekarang. Saya ada mertua yang serta merta meronta bahagia karena dapat undian dari KAO berupa 1 unit Kijang Innova (pagi 29 April 2007).
    kontan saja beliau seneng, iseng iseng malamnya saya cek ke internet, eh ternyata pada tipuan belaka tuh……… kacian bener. Buat penipunya SALAM NIH DARI BALI, lain kali kalo naruh attack jangan di depan pager dong, dibuatin lengkap dengan parcelnya ato gimana khan asyik tuh.
    Buat PT. KAO, ada indikasi kebocoran tuh boss………. coba dicek dan kross cek terus…….

    Wibisana

    April 29, 2008 at 11:01 am

  58. he he gue juga dapat kupon hadiah TOYOTA YARIS,setelah di telp ke nomor yg ada di kupon,dia mau datang kerumah utk mengambil uang Rp.7.5jt sbg pembayaran pajak mobil,saya menyarankan,saya yg akan kekantor pt.kao utk menyerahkan uangnya,dia menolak,lalu saya usul,uangnya diserahkan di kantor polisi saja sbg saksi,langsung telp ditutup. ha ha ha mau nipu tapi kurang lihai….kpd yg lain yg nantinya menerima undian yg sama,jgn diladeni,kasian nanti ditipu krn rayuan mereka.wassalm

    ERNITA SANTY

    April 29, 2008 at 3:22 pm

  59. aku juga hampir ditipuuuu…!!! kupon berhadiah didalam bungkus KEMASAN ATTACK – HADIAH MOBIL XENIA NEW. akhirnya saya telp dgn no yg ada dalam kupon tsb.
    oleh orang yg mengaku bernama Drs.H. Budi Hariadi. suara nya berlogat Batak. saya sdh curiga dgn nada suara yg memaksa untuk meminta saya bertansaksi via bank, untuk membayar biaya balik nama 5% (6.500.000), dgn hadiah DAIHATSU XENIA NEW.
    untuk ibu-ibu yg lain… hanya untuk pengalaman JANGAN sampai TERTIPU…
    wass

    valiyanti

    Mei 5, 2008 at 4:34 am

  60. info tambahan, yg menyakinkan saya lagi adalah, didalam lembaran kupon tersebut tertera :
    1. Direktur Utama PT.KAO Indonesai, Drs.H. Hermawan Santoso.
    2. Direktorat Jendral Pajak, Drs.Sudarmin
    3. Notaris, Much. Bachtiar
    4. Samsat Polda Metro Jaya, M. Joko Susilo

    valiyanti

    Mei 5, 2008 at 4:42 am

  61. Saya seorang Lurah dilingkungan tempat tinggal saya, di Bukittinggi Sumatera Barat. Pagi-pagi ketika saya baru masuk kantor, ada Bapak – bapak yang datang mau menemui saya, dan melaporkan kalau istrinya mendapatkan KUPON UNDIAN dari PT.KAO INDONESIA. Dimana dalam kupon tersebut menuliskan bahwa yang mendapatkan Kupon ini, berhak mendapatkan 1 unit mobil Toyota Yaris. Dengan syarat pemenang harus menyetorkan uang ke rekening PT.KAO (Tapi atas nama pribadi) sebanyak Rp. 7.700.000,-……. Sedangkan yang bersangkutan berasal dari keluarga Miskin/ tidak mampu, dari mana dia bisa mendapatkan uang sebanyak itu. Dan segera saya perintahkan staff saya untuk mengecek kebenarannya melalui internet. Dan ternyata semua ini HANYA BOHONG BELAKA…… Buat ibu2 dan Masyarakat yang lainnya, kalau ada modus seperti ini, dan agak sedikit mencurigakan, janagn cepat percaya, cari informasi yang bisa menyelamatkan kita dari yang namanya PENIPUAN. Terimakasih… Salam dari Kota Bukittinggi Sumatera Barat.

    rifki

    Mei 7, 2008 at 9:53 am

  62. Istri gua juga pagi ini dapet tuh, Dia beli satu renteng isi 4 buah dua diantaranya isinya kupon berhadiah 1 UNIT MOBIL TOYOTA AVANZA /dua KUPON lagi, katanya waaahh ini rejeki klinik bersalin,…(Doi Praktek di KUNINGAN-CIREBON) . pagi-pagi dah ada yang kasih 2 mobil,… he he trus dia telepon gue dijakarta,… trus gue kirim supir untuk untuk ambil tuh kupon trus disuruh nelpon ke 0852 837 31711 ke atas nama ; Drs. H. Rizal SUGIHARTO,… lengkap ada izin notaris,ttd polda metro jaya, dirjen pajak dan ttd direktur utama,… ha ha ha begitu gue bel ke no. hp itu,… dia bilang gue disuruh transfer 15,6 juta untuk 2 mobil,…. trus gue putusin hp itu,… gue bilang kebelet berak,…. eh pas 10 menit dia telepon balik,… gua bilang gue nggak punya no. rekening tapi celengan babi,…. dia bilang sampa nggak 15 juta,…. gue bilang aja tuh tabungan isinya ada 200 juta,…. eh dia teriak,…. TUH CELENGAN BABI SEGEDE APA,…. ha ha ha ha ha gue ngakak ampe diomelin boss gue karena berisik,….

    Dian Kusdiantoro

    Mei 10, 2008 at 4:30 am

  63. wahh….,hampir aja gua juga ketipu neh, padahal orang rumah udah jingkrak2 kesenangen dapet mobil,hahahaha….!!! ternyata coba2 cari informasi ternyata, PENIPU….!!! Atas nama PT Kao Indonesia.

    Padahal Hadiahnya 1 Unit Toyota Yaris men..!! Ambil ma Bpk.Drs H. Budi Haryadi No telp. 081381838033, tp ga aktif kayanya, udah kapok kali du sumpahin orang mulu, hehehe…

    Hati2 aja dah buat yang lain

    Fajar

    Mei 17, 2008 at 12:15 am

  64. Selamat Siang ……Gue Kesel Banget, Awal gue Merasa yakin bahwa kupon yang gue dapat itu beneran…..tapi sebaliknya…semua itu penipuan….untung aja gue cepet cari impormasi nya….eh..ternyata itu semua hanya tipuan….makasih buat pak Drs.Adi Sucipto yang telah memberi info untuk gue, makasih banyak….Pihak kepolisian tolong dong di tangkap orang yg telah banyak menipu rakyat indonesia?usir dia dari indonesia ini…..dan tutup aja perusahaan itu…

    Wahyudin Hidayat

    Mei 17, 2008 at 5:00 am

  65. anda harus benar2 waspada terhadap penipuan tersebut…

    no asli dari customer care PT. kao adalah 0800-01-808080

    apabila kupon yang anda temukan di luar dari nomor ini, mka jelas2 hal tersebut adalah penipuan…

    Wahyudin Hidayat

    Mei 17, 2008 at 5:02 am

  66. Hati hati juga dengan penipuan gaya baru…
    Saya mendapat telepon dari 085727118253 yang mengaku bahwa mereka (lebih dari 2 orang yang berbicara) dari Kepolisian dan keponakan saya tersangkut suatu kasus. Untuk dapat membebaskannya saya harus menyetorkan sejumlah uang ke nomor rekening mereka.
    Yang menggelikan adalah :
    1. Nama saya tidak mereka ketahui.
    2. Mereka memastikan bahwa nomor ini didapat dari keponakan saya.
    3. Keponakan tertua saya berumur 5 tahun dan sedang terlelap tidur dirumahnya.
    Saya berharap pihak Kepolisian yang sebenarnya dapat segera mengungkap kasus penipuan yang mencemarkan nama/citra Kepolisian dan dapat menangkap sindikat tersebut agar tidak ada lagi orang yang dirugikan karenanya.

    Pri

    Mei 17, 2008 at 7:00 pm

  67. pak Polisi Tolong dong tangkap org2 yg telah di tipu oleh pihak PT KAO……secepatnya tolong di tangkap….sebabnya hari ini juga say mendapatkan kupon ini lagi yang kedua kalinya…..saya mendapatkan sebungkus deterjeb yang bermerek ATTACK di depan rumah…kalau perlu karyawan2 sales2nya di tangkap semua…..sebabnya sangat meresahkan warga negara kita …………

    Wahyudin Hidayat

    Mei 18, 2008 at 4:51 am

  68. bapak saya juga mendapatkan kupon tersebut di dalam sebuah deterjen
    kuponya sih meyakinkan karena da ttd direktur utama, notaris, perpajakan, dll
    plus ada capnya loch…
    meyakinkan gag tu???
    da uud ttg penipuan juga!!!
    tulisannya, yang mendapat kupon ini akan mendapatkan SATU UNIT KIJANG INNOVA tanpa di undi karena PT. KAO INDO tidak mengadakan undian berhadiah
    da foto direkturnya juga…
    dasar penipu EDAN
    MOGA DAPET BALASAN DARI YANG DI ATAS
    AMMMIIINNN
    MASUK NERAKA DAGH….

    aiez

    Mei 19, 2008 at 12:52 pm

  69. Assalamu’alaikum

    tolong bagi semua pihak yang mengetahui tentang modus penipuan ini untuk memberitahukan kepada orang lain bahwa hadiah atas nama PT.KAO INDONESIA adalah ”PENIPUAN” belaka. ALLAHUAKBAR ALLAHUAKBAR ALLAHUAKBAR celakalah bagi penipu-penipu yang menyusahkan orang. maha besar ALLAH diatas segala
    galanya.

    Wassalamu’alaikum

    ISRO'IL

    Mei 20, 2008 at 1:29 pm

  70. Itu ulah manusia tak bermoral, mungkin dari keturunan penipu, jadi gen yang ada dalam tubuhnya ya… gen PENIPU……..!!!!!!!!

    gudal

    Mei 21, 2008 at 4:25 am

  71. PENIPUAN ATAS NAMA PT KAO….HARUS DI TINDAK TEGAS OLEH PIHAK KEPOLISIAN…..TEMBAK MATI KALU PERLU,KARENA TELAH MERUGIKAN MASYARAKAT INDONESIA…..CEPAT PAK POLISI TANGKAP MEREKA

    KASMAN

    Mei 22, 2008 at 7:07 am

  72. HOY…HOY BUDAK BUDAKPT KAO…..MENDINGAN KALIAN PERGI DARI NEGARA INDONESIA DARI PADA KALIAN MENIPU WARGA SENDIRI SAMA DENGAN PERANG DI NEGARA SENDIRI….LEBIH BAIK KALIAN TIPU TUH WARGA2 NEGARA LUAR / ASING…..PALING JG KALIAN TERTIPU DAN MATIII

    KASMAN

    Mei 22, 2008 at 7:10 am

  73. Wah!!! Mujur dah gua, hari ini saya dapat kupon undian dng hadiah Kijang Inova dari dlm kemasan Attack yg saya temukan didepan rumah saya, perasaan saya tdk karuan antara percaya dan tdk? tetapi akal sehat saya jalan, masak dpt hadiah Kijang Inova begitu mudahnya dan yg lebih mewaspadai saya kok Attack kemasan itu ditaruh begitu saja didepan rumah dan sengaja biar dipungut pemilik Rmh dan dibuka selanjutnya pasti aksi penipuanpun akan sgr dimulai.
    Dari pada saya terus diliputi tanda tanya maka saya hub Pihak KAO indonesia sebagai produsen Attack dng Nmr 08001808080 ternyata benar customer servicenya bilang maaf pak PT KAO indonesia tdk pernah mengadakan undian berhadiah dan apabila Bpk mendapat undian berhadiah itu berarti penipuan, jadi berbagi pengalaman bagi yg akan mendapatkan pengalaman seperti modus operandi diatas tdk usah dipercaya dan untuk lebih meyakinkan Hub saja no Customer service diatas, semoga penipunya msk Syurga..ha..ha..ha

    Yoga

    Mei 22, 2008 at 10:13 am

  74. sy pertma jg yakin bhwa dlm lmbaran kuiz ini tertera nm dan stempel lngkap bserta polda metro jaya diikut srtakan,sy akhrnya liat di intrnet di web kao trnyata sdah bnyak jg yg tertipu oleh org2 yg tdak brtnggung jwb,brp 1 unit mbl avansa tlg jg di trnsfer uang 2 jt u/ blik nm uang srat2 stnk.thnks smuanya atas infrmsinya.smga tdak trulang sm2 yg lain,ksihan org awam loe…………..hbat bngt yach!!! tlg pd phak PT.KAO u/ cross check thnks

    Endy setyowati

    Mei 23, 2008 at 2:17 pm

  75. MET SORE……………
    KAMI YANG BER KOMENTAR DI BAWAH INI,BAHWA KAMI INI TELAH HAMPIR TERTIPU DENGAN BROSUR YANG TELAH DI BUAT OLEH PIHAK PT.KAO ANDA,MAKA DARI ITU JGN COBA MENIPU DENGAN CARA YANG ANDA BUAT,ANDA PKIRKAN SAJA BILA MASYARAKAT KECIL YANG TERTIPU,MAKA AKAN SEMAKAIN SENGSARANYA HIDUP MEREKA BILA BROSUR TERSEBUT MASIH ANDA LETAKAN PADA KEMASAN SABUN TACK TERSEBUT,MAKA SEGERA LAH CARI PENJAHAT YANG MELAKUKAN NYA(KAMI ANK SEKOLAH SWASTA DI DAERAH SUMSEL)

    farah

    Mei 24, 2008 at 10:41 am

  76. thx bgt ya dah ngasih info ..
    baru tadi pagi ortuku dapet kupon itu ..
    untng aj ortuku bkan trmsuk org yg gmpg prcya ..
    thx .

    raditya

    Mei 25, 2008 at 5:29 am

  77. Salam sejahterah bagi orang2 Indonesia yg tdk mudah tertipu dengan penipu2 kelas teri semacam Budi itu, yg hrs kita bahas dan perhatikan saat ini adalah kenaikan BBM yg meresahkan terutama bagi para ibu-ibu Indonesia dan sekali lagi jgn mau tertipu oleh penipu kelas teri semacam itu terima kasih.

    ANTONIO

    Mei 26, 2008 at 6:55 am

  78. wah…..!!!!!!!! seru juga ya…sama….sama…sama….gue jg hampir ktipu tuch…..asyiknya kalau kt bs ktm m org-a enaknya disate aja kale tu penipu…he. he, he

    CIN

    Mei 27, 2008 at 1:33 am

  79. ^_^

    Hehehe … sama nech, keluarga saya di pinrang dapat kertas undian juga hadiah na Toyota “nyaris”, no telp na – — 085696075545
    - 021 3832222
    sayang pas saya telp ga ada yang angkat …
    Hari gini kok masih ada aja yang menipu rakyat kecil yah, …

    Semoga Allah memaafkan kita smua .. Amin

    Mr C Jr

    Mei 28, 2008 at 4:52 am

  80. kalau saya punya pengalaman pengalaman nipu penipu itu. setelah saya tel , terus dia yanya punya rekening ga. saya jawab ada. dan dia tanya atm jauh ga. Sy bilang ga paling 5 menitan dari rumah. dia suruh saya keatm. kurang lebih 5 menit dia tel balik. tanya saya dah sampai di atm belum, saya bilang udah, padahal saya masih ada di rumah. saya bilang disini atm touch screen. dia tanya apa fungsi atmnya sama seperti yang biasa. kata saya sama tapi ga bisa untuk ambil tunai.terus dia ngebimbing dengan menayakan setiap menu. pertama dia membimbing untuk lihat saldo an dia tanya sal do ada berapa, saya jawa 35.500.450. setelah tanya saldo dia suruh saya keluarin kartu dari atm. dan 2 menit lagi nanti dia tel katanya mau registrasi dulu. setelah menit sia tel lagi terus dia membimbing saya untuk masuk ke menu pmindahbukuan , terus dia tanya sekarang tulisan apa yang muncul dilayar. saya jawab yang muncul dilayar ANDA PENIPU !!!!!
    terus dia bilang, maksud ibu apa ? saya bilang ga tahu ni mesin tulisan nya ANDA PENIPU. Terus dg jengkel dia bilang oh atm udah gila ya. Saya jawab iya kaya bapa udah gila juga. Terus dengan jengkel dia bialng setan lu!!!!!. hahaha padahal yang setan tuh dia.

    lisa

    Mei 30, 2008 at 4:46 pm

  81. di kalimantan banyak juga penipuan serupa ……hati-hati dan tetap pakai logika ..kalau mau mobil ya beli dong ..gak usah nunggu durian jatuh…

    haji_undul

    Mei 31, 2008 at 8:20 am

  82. Waduh…., penipu merambah kemana mana. ditangan saya sekarang masih ada kupon dimaksud yang ditemukan sama istri saya didepan rumah dibawah pohon mangga. Setelah digosok oleh anak saya ternyata ada tulisan yang menagatak Selamat anda memenangkan 1 Unit Kijang Inova. Disana juga diberitahukan untuk menghindari penipuan silahkan menghubungi Contack (bukannya Contact) Center: 0 858-8543-1777 dan 021 3832222, lengkap dengan PIN-nya. Hebat… kupon ini kelihat asli tidak asal asalan. Diatasnya ada tiga logo produk KAO. Kupon ini juga disertai SURAT PEPMBERITAHUAN yang intinya memberitahukan untuk menghubungi Kabag Humas PT. KAO INDONESIA selaku penanggung jawab. Khusus untuk pemenang Grand Prize wajib menyelesaikan administrasi Biaya Balik Nama (BBN) STNK dan BPKB. Pajak di tanggung oleh pihak perusahaan sebanyak 25%. Kalau saya tidak search internet mungkin tertipu juga, karena surat keuputusan itu sepertinya asli ditanda tangani oleh, Dirut PT. KAO INDOENSIA Drs. H. Sigit Purwanto, SE. Disahkan Oleh POLDA METRO JAYA Irjen Pol. ADANG FIRMAN, DEPARTMENT KEUANGAN RI-DREKTORAT JENDERAL PAJAK Drs. SUDARMIN, MM. Disahkan Oleh: MUH. BACHTIAR, SH.,MH. Notaris. Disahkan di Jakarta 07 Januari 2008.
    Bagaimana orang nggak tertipu… surat ini begitu meyakinkan dan kalau benar benar tidak jeli pasti tertipu.
    Kejanggalan surat itu hanya disana tertulis DISAHKAN OLEH sebanyak dua kali.
    Saya juga sempat telpon nomer yang diberikan berkali kali, untungnya tidak ada yang jawab…. takut dia kali sama saya. Mari kita doa’kan penipu penipu ini supaya lekas sadar dan setelah itu menyerahkan diri ke kantor polisi……mau nggak dia ya?
    Wassalam

    Wyane

    Juni 5, 2008 at 10:29 am

  83. saya Juga tertipu oleh produk kao khususnya Attack.Didalam kemasan attack saya dapat kupon berhadiah yang menfdapatkan 1 buah kijang inova.saya sudah menghubungi no 021-3832222,tapi mengeai hadiahnya saya harus membayar biaya balik nama,tapi saya tidak mau.Ya hadiahnya saya berikan aja pada PT KAo.Sekali penipu tetap penipu.

    I Nyoman Tedung

    Juni 6, 2008 at 12:59 am

  84. Saya juga hampir tertipu pagi ini. Ibu saya heboh pagi-pagi bilang dapet kupon hadiah SUZUKI SWIFT dari kemasan ATTACK kemasan kecil. Kemasan tersebut didapat di garasi rumah. Didalamnya ada Surat Pengesahan dg nomor dan ttd Djoko Susilom Dirlantas Polda Metro Jaya tertanggal 1 januari 2008, kemudia ada kupon yg dittd dirut PT Kao Indonesia. Untung saya search google dan dapet web ini. Langsung saya tlp Custumer Care Kao t’nyata mereka bilang udah sering terjadi penipuan ini. Sang penipu beli kemasan attack asli disobek dan dimasukin semua dokumen palsu itu terus dilem lagi pake lem besi katanya. Gileeee deh….usaha banget…semoga cepet ketangkep manusia biadab itu.

    Cut Yunita

    Juni 11, 2008 at 1:59 am

  85. Oalahh….. undian itu cmn PENIPUAN THO….
    Yaaah……Simbokku gak jadi Punya INOVA dong……
    ….
    Ora Po Po…. Sesuk Tuku Dhewe….
    Apa ada yg mo ngasih ato mbeliin sini,
    wakakakakakkk……

    Matur Nuwun ……..
    Monggo-monggo……

    ocan

    Juni 11, 2008 at 2:36 am

  86. Saya juga mendapatkan kupon yang sama didalam kemasan attack yang dimana terdapat Kao Sertifikat, kupon Undian Langsung dan Surat Pengesahan dari POLDA beserta tanda tangan KOMBES Djoko Susilo. Kami diminta untuk membayar sejumlah uang untuk BBN Baru. Saya mulai curiga yg mana sebelumnya mereka meminta uang untuk mendaftarkan mobil baru. Bagaimana saya harus membayar BBN jika nomor mesin dan rangka saja belum diketahui? Dasar penipu BODOH? Mau NIPU juga harus MIKIR2. Dan lagi saya mengingatkan bahwa nomor telpon yg tercantum tersebut adalah nomor telpon STAR ONE yg bernomor 30369575. Mengingat lagi bahwa nomor konsumen adalah selalu bermula dgn 0-800-sekian2 jadi hrs lebih berhati2 dgn kedok penipuan tersebut.
    Aku mengingatkan kepada orang2 yg mendapatkan kupon tersebut sbb secara kasat mata orang awam tdk dapat membedakan keaslian dari pada kupon tersebut yg dimana terang2an di print dari computer. Di himbau kepada orang2 yg mendapatkan kupon tersebut harus lebih hati2 dan mengecek kepada pihak KAO INDONESIA. Saya juga berharap kepada KAO INDONESIA dapat membuat klarifikasi di surat media dan surat kabar.
    Tuhan memberkati semua ….

    Deddy

    Juni 13, 2008 at 3:43 pm

  87. Menurut Anda? bagaimana kalau didalam kupon tersebut ada foto meneger itu sendiri yang bernama Drs.SUGIANTO KARIM. SE dan sekaligus tanda tangannya dan berbagai ( ATTACK ) stempel yang membuktikan asli dari PT.KAO INDONESIA..
    Apakah orang ini benar ada atau tidak????
    Dan pada tanggal 15 Juni ini masih diadakan kupon berhadiah???
    Serta bagaimana kami dapat mengetahui bahwa ini asli atau tidak???
    Terima kasih..^_6

    Devi

    Juni 15, 2008 at 3:16 pm

  88. byk pengangguran terbitlah penipuan

    azie

    Juni 17, 2008 at 10:20 pm

  89. assalamualaikum,oy penipu gw mau ceramahin lu nih,dikit aja sih,ALLAH menciptakan kt kedunia ada maksud dan tujuannya,yaitu membuktikan siapakah yg taat dan yg ngga,karna yg namanya rezeki itu dah d jamin,dan rezeki itu bkn cuman “doku” aja men,sgala nikmat hidup yg lu rasain jg rezeki,lu bisa kentut aja udah rezeki,coba bayangin kalau pas lg nipu gini lu d bikin ga bs kentut lg,gimana hayo? baru lu berhenti nipu,gitu? gw saranin lu tobat deh,tobat…wassalam

    ustad marah2

    Juni 17, 2008 at 10:39 pm

  90. weleh weleh…………salah posting nich……

    fajar

    Juni 18, 2008 at 12:58 am

  91. ow
    bingung deh,.. kok PT.KAO INDONESIA diem aja..Kepolisian juga..usut dong

    wong katro

    Juni 18, 2008 at 1:42 am

  92. Penipuan ini telah mewabah ke Pekanbaru, Riau!
    Pagi ini aq ditelpon sama tetanggaku, katanya dia dapat undian dari sabun attack berupa KIJANG INNOVA, dia sudah telpon ke nomor yang terlampir di kupon tersebut atas nama Drs. H. Rizal SUGIHARTO. Kemudian tetanggaku ini disuruh transfer biaya administrasi sebesar 7,2jt rupiah. Untungnya sebelum dia transfer, dia bertanya sama aq dulu. aq curiga ini adalah penipuan, setelah ketemu web ini, yakinlah aq bahwa ini memang “MODUS PENIPUAN”!

    Wah wah… HATI-HATI deh..!! Jangan sampai ada yg tertipu lagi! PT.KAO dan kepolisian segera bertindak donk! denger2, para penipu ini sudah meraup keuntungan triliunan rupiah! Jangan bertambah lagi!!!

    ewink

    Juni 25, 2008 at 4:47 am

  93. Barusan, sore ini kakak saya telepon dari cirebon dengan girangnya dan gemeteran segala bahwa dia dapat hadiah Totoya Yaris dari sabun attack. Untungnya dia konfirmasi dulu ke saya, dan saya bilang “nggak usah percaya dulu, nanti saya cek di internet” … dan ternyata betul dugaan saya itu hanya tipuan belaka..

    Ahmad

    Juni 25, 2008 at 9:08 am

  94. sebenarnya di dalam kemasan attaak ada hadiahx langsung gak sich….jangan menipu orang yang bodoh!

    ady

    Juni 26, 2008 at 5:39 am

  95. Tgl 26 Juni 2008 jam 10 wib saya menerima telpon dari kakak saya yang berada di Balikpapan yang katanya dapat hadiah sebuah kijang innova dari PT Kao Indonesia.

    Beliau menceritakan bahwa kakak saya sudah menghubungi sesuai nomor suara konsumen yaitu 021-71381299,71371299 yang diterima oleh Sdr Edy Gunawan .

    Dengan bercerita panjang lebar mengenai undian tersebut apa benar dijawab oleh Edy Gunawan benar bahwa bapak mendapat kan hadiah sebuah mobil kijang innova.

    Untuk melengkapi Administrasi kakak saya diminta tranfer uang sebanyak Rp 3.850.000,- untuk biaya balik nama.

    Kakak saya masih beruntung karena belum memenuhi permintaan uang tersebut.

    Dengan rasa curiga akhirnya kakak menelpon saya kebetulan saya berada di Jakarta, saya langsung jawab bahwa itu semua penipuan apalagi membawa nama Oknum polisi P. Adang Firman, saya mengingatkan kakak saya agar jangan sampai terjadi transakasi.

    Kebetulan saya banyak kawan-kawan polisi saya coba lagi telpon tersebut yang mengaku kaenal dengan petinggi polisi ternyata tidak tau bahasa isyarat/sandi

    Karena sudah tidak mungkin berhasil menipu akirnya hanya bisa ngomel-ngomel ama saya.

    Tolong masyarakat jangan mudah terpancing dengan iming-iming hadiah yang lumayan besar

    Trims

    Robertus M

    Juni 26, 2008 at 8:01 am

  96. PT. KAO INDONESIA
    Jl. Jababeka VI / N-2, Telp. 021-33687008 Cikarang – Indonesia 17530
    SURAT PEMBERITAHUAN PEMENANG
    No. 34081 / K A O / S / 2 / 2008

    PT. KAO INDONESIA Menyampaikan kepada saudara (i) yang mendapatkan surat ini dimanapun atau daerah mana saja, didalam produk PT. KAO INDONESIA berarti sah, resmi mendapatkan Hadiah Langsung dari Perusahaan kami tanpa diundi (Selamat anda beruntung mendapatkan hadiah berupa)

    1 Unit Mobil KIJANG INNOVA

    Untuk informasi lebih lanjut segera menghubungi Kabag Humas PT. KAO INDONESIA selaku penanggung jawab Dinomor 021-33687008. Telepon dapat dihubungi hari Senin s/d Jum’at pkl. 08.00 s/d 15.00 WIB (Kecuali Hari Libur). Hadiah tersebut langsung diantar kealamat pemenang yang jelas & tepat setelah menyelesaikan administrasi Biaya Balik Nama (BBN) STNK, BPKB. melalui pihak perbankan setempat. Keputusan ini adalah mutlak & tidak dapat diganggu gugat sesuai dengan ketentuan perusahaan yang berlaku.

    Hati – hati terhadap segala bentuk penipuan, PT. KAO INDONESIA tidak mengadakan Undian Berhadiah kecuali Hadiah Langsung yang didapat dariDalam kemasan Produk PT. KAO INDONESIA lainnya bagi anda yang beruntung.
    Jakarta, 07 Januari 2008
    Hormat Kami :
    PT. KAO CORP. => (Drs. SUGIANTO KARIM, SE / Dirut Utama) (beserta stempel & ttd)
    Disahkan oleh :
    POLDA METRO JAYA => Irjend Pol. ADANG FIRMAN/NRP. 60030998 (beserta stempel & ttd)
    DEPKEU RI DIRJEN PAJAK (Drs. SUDARMIN, MM / Dirjen Pajak) (beserta stempel & ttd)
    Disahkan oleh: (MUH BACHTIAR, SH, MH / Notaris ) (beserta stempel & ttd)

    (C) 2008

    NB. KUTIPAN KUPON HADIAH LANGSUNG YANG TERLAMPIR DALAM BUNGKUS ATTACK.

    Hebat bener………………. Bisa kayak kupon “ASLI”
    Bagi saudara-saudara harap berhati-hati dengan segala jenis penipuan, DAN BAGI PIHAK-PIHAK YANG TERKAIT, “RELAKAH NAMA BAIK ANDA TERCEMARI DENGAN MODUS PENIPUAN SEPERTI TERSEBUT DIATAS”

    USUUUT DONK…. mana c polisi indonesia, kok g pernah bisa nangkap yang gituan :-o

    Toyosa putra

    Juli 3, 2008 at 12:55 pm

  97. penipuuuuuuuuu mudah2han masuk neraka jaga pernah percaya ama undian kaya gitu

    andihusni_nabilkoe@yahoo.com

    Juli 10, 2008 at 2:50 am

  98. wahhh. ! aku juga pernaa ngalaminn gtuuu ! malahan aqu bikinn ceritaa di blog aq ! http://www.biscuitbiscuit.wordpress.com … hho hho maaf yaa promosii nii :) ! wktuu tuu aq nelpon ke mba-mba naa . n kata mba na suru nge transfer duitt bwat proses balikk nama ! eh pas aq telpon custumerservice asli yang ada di bungkusan nya .. ! mba na malah ngomong gini .. “jangan percaya yang begituan dek . mending duit adek . ade tabung buat beli hal-hal yang berguna dari pada transfer duit ke rekening yang ga jelas ituu .. !” wahahahahah gw ngakak dengerr mba nya bsa gokil kyk gtuuu !!! hauhauahuah ! :))

    biscuid

    Juli 15, 2008 at 2:14 am

  99. wahhh pinter juga ya penipu ortu sya jga dpet tuh..
    untung ja ortu sya pinter..
    awas yah jangan ampe tergiur ma hal2 kya gtu..
    sekarang lg jamam ny jaman edan, susah nyari duit..!!!
    bahaya neh klo d biarin.!!!

    masa ptugas gk bsa mnangani hal sperti ini..?????????

    BONGSANG

    Juli 16, 2008 at 1:52 am

  100. weleh2…. nie adik aku baru aja dapet “Honda Jazz” dari sabun attack, pertama sih seneng tapi kok aneh… nomer costumer service nya HP dan CDMA yg mobile. Ada2 aja orang nipu zaman sekarang, jadi pesen saya klo dapet undian atau apa pun itu cek dulu kebenarannya….

    adry

    Juli 17, 2008 at 5:12 pm

  101. Kami tadi pagi 21 juli 2008 juga dapat rejeki dari yg ngaku2 dari KAO sabun cuci Attack yg di letakkan di depan rumah (lumayan buat nyuci motor). saya telah mengira isinya pasti juga hadiah, ternyata benar 1 Toyota Yaris, lengkap dengan kopian STNK “yang berwarna” (kalau kopian mana ada yg berwarna, h h ). ada nomor telp dan HP, Bp Budi Hariadi – 021 32222637 dan 081210695333 . dihubungi keduanya tidak pernah diangkat, nada sambungnya ada. dikirim SMS bisa masuk, tidak dibalas..
    Kepada rekan semua silahkan hubungi no tsb, buat booming juga telp/hp tsb, mudah-mudahan HP nya bisa rusak nggak yaa ??
    Ini baru kejutan ke 2 kali yang telah saya temui.., masih kalah banyak dari teman yang lain..

    jufry

    Juli 21, 2008 at 2:23 pm

  102. wah gue…bener2 kecewa jahat banget tuh orang yang ngaku
    2 Drs, H. Budi itu ……untungnya gue gak ketipu masa gu dapat undian Honda CRV senilai 275.000.000,- pas gue konfirmasi Orangnya ….di tlp. 085283335558 ngomongnya meyakinkan sekali………….man….kalau ketemu gue cekek tuh orang…..
    buat PT.KAO Tolong dong Konfirmasikan Masalh Penipuan itu di Media Elektronik mau pun cetak …….kasian dah banyak orang yang ketipu……………

    Amar Lukman

    Juli 21, 2008 at 3:13 pm

  103. buat PT kao, Polda Metro jaya,dirjen pajak, serta buat RCTI,Indosiar & SCTV ko diem aja nama instansi anda dicatut dan dijadiin kambing hitam oleh si penipu ,klarifikasi dong,kasian orang yang ngak ngerti jadi kena tipu.
    buat penipu, tolong anda tobat, jika tidak,7turunan akan kena dosa akibat perbuatan anda dan disumpahin orang seindonesia

    I Wayan astara

    Juli 22, 2008 at 2:18 pm

  104. saya juga baru dapat kuponnya. akhirnya saya menghubungi nomor yang ada dalam kuponnya. dan mendapat balasan untuk mengkompirmasi nomor serinya. namun buru-buru saya membuka internet. ee…..h dapat deh! maksud saya jawabannya. ternyata hampir ketipu….!!! trims kepada PT KAO atas no. telpon 0800 1 808080

    la baco ifing

    Juli 29, 2008 at 6:48 am

  105. saaamaaaa…………………….aq jg kena, pas hari ini, Innova jeerr…………, mana foto GM nya kaya’ cover boy yang lg di water closet…………..ber bau…..bruur……ati2 ajalah, jgn sampai terlena…..bisa bikin angan2 melangit…hik..hik

    jejen

    Juli 29, 2008 at 12:11 pm

  106. Kepada masyarakat indonesia supaya jangan mudah tertipu dengan kupon berhadiah dari produk apapun. Apabila anda mendapatkan kupon tersebut maka langkah yang harus ambil adalah menghubungi custumer service dari perusahaan tersebut apakah benar ada kupon berhadiah tersebut atau browsing internet ke perusahaan tersebut. JANGAN LANGSUNG MENGHUBUNGI NOMOR YANG ADA PADA KUPON BERHADIAH TERSEBUT KARENA KALAU KITA HUBUNGI BERARTI MEREKA SUDAH BERHASIL MENIPU KITA MENTAH MENTAH.

    Tengku Denny

    Juli 31, 2008 at 4:37 am

  107. Saya dari bondowoso,jatim.begini sayakan membeli sabun cuci terus saya menemukan kupon berhadiah tapi saya tidak percaya karena saya takut itu adalah penipuan tapi gimana caranya untuk mengambil hadiah apabila itu asli atau tidak palsu

    Zaeni

    Agustus 2, 2008 at 6:05 am

  108. sama begitu juga yang saya alami barusan namun ada keganjalan karena seluruh cetakan di scan he he he

    Puada

    Agustus 4, 2008 at 5:20 am

  109. hati-hati mas, mbak, penipuan sudah makin canggih tapi agak-agak bego gitu, masa no telp costumer servicenya beda ma yang tercantum di kemasan.untung saja keponakan q gak langsung percaya begitu saja.bnerr-bner jwahat bwanget tuh orang yang ngaku
    2 Drs, H. Budi itu ……untung q gak ketipu masa q dapat undian Honda CRV senilai 275.000.000,- pas gue konfirmasi Orangnya ….di tlp. 085283335558 ngomongnya meyakinkan sekali…………yang jadi ragu pas q telp disitu brisik bgt mengatakan kalimat yang sama “tunggu lima menit silahkan hub. kembali……..”pnjahatnya gak sendiri tuh tapi rame-rame cepet kaya tuh komplotan.
    buat PT.KAO Tolong dong klarifikasikan Masalh Penipuan itu di Media Elektronik mau pun cetak …….kasian dah banyak orang yang tertipu….

    firman

    Agustus 11, 2008 at 5:13 am

  110. weitz hari nie 12 august’08 gue dapet hadiah undian juga…Toyota Yaris juga,hebat khan…gue mau kerjain nie orang???hahaha

    doain yah biar sukses…

    chayo Ugm’ers….

    sujang subekti

    Agustus 12, 2008 at 3:15 am

  111. Kenapa sih sudah sejak 2007 sampai sekarang Polisi belum bisa nangkep penipu-penipu ini, padahal kalo mau nangkep itu sangat mudah, lebih2 bagi kepolisian. Jangan2 ada apa2nya.
    Cukup di blokir tu rekening sampai orangnya muncul di Bank lalu di tangkep kan gampang, bila rekening itu sdh ada uang hasil penipuannya pasti dia segera mengurusnya tuk mengambilnya.
    Tapi mengapa ini tidak dilakukan polisi yang punya wewenang untuk itu?????????

    Toni

    Agustus 13, 2008 at 5:54 am

  112. pagi tadi istri dapat kupon hadiah inova dari KAO indonesia dilampiri dengan hasil scan STNK, yang diprint diselembar kertas HVS, tinta luntur. Kita disuruh transfer 7,5 u biaya adm balik nama Mobil. Ragu-ragu akhir curhat di Blog ini lah yau! tengkeyu gais!

    Pakde Yoyok

    Agustus 14, 2008 at 8:24 am

  113. wah..
    kemarin adik teman saya mendapat kupon undian tersebut di depan rumahnya, lengkap dengan STNK sementaranya..
    meyakinkan banget..apalagi di tambah logo2 indosiar n rcti.
    tapi koq aneh, kenapa dia suru transfer duit dulu baru dapat hadiahnya..jadi dari pada telp ke nomor yang tercantum di kuponnya(habisin pulsa n waktu), bagusan cek internet doloe..
    eeh..ternyata bener cuman tipuan..
    cape deh..
    kasian th orang2 yg uda ketipu n duitnya uda di transfer ke rek penipu itu..
    kejam banget seh jadi orang?

    Juliana

    Agustus 18, 2008 at 4:36 am

  114. tangkap aja salesnya…..gila benerrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

    mulyadi

    Agustus 20, 2008 at 3:50 am

  115. Tgl 25/8/08 Kakak gue di KOTA PATI (Mas Kembar) juga dapet TOYOTA YARIS, bekas lagi Nopol B 527 DX, masa PT. KAO Indonsia ngasih Hadiah Mobil bekas, malu dong….. hehehe\… Langsung aja gue bka Blog ee.. ternyata udah buayak yang hampir kena tipu..
    Buat Bapak2 yang berwenang biar kenal sama penjahatnya tangkep tuh Bp.BUDI HARYADI Hp. 0852-1445006 (Aku nggak tau dia tuh manusia atau tuyul yang suka ngambilin duit orang2

    Munain Muntaz

    Agustus 25, 2008 at 4:09 am

  116. gw sumpahin ketabrak mpe mati……….orng seperti tdk pantas hidup….bisa merugikan orng bnyk…

    rohman

    Agustus 25, 2008 at 12:49 pm

  117. Asslm…

    Terima Ksih atas Info “Hadiah dari PT.KAO”
    Saya Jga Hampir Percaya 99 % bakal dapet Mobil Baru…
    Tapi abis Browse di net…
    Ternyata Modusnya Sama…
    Orangnya Juga Sama…

    INsya Allah Sy gk Bakal ketipu…
    kaLo bisa Saya Yang nipu si Penipu…

    skL Lg..
    Yg Pnya Blog ini
    -Hatur Nuhun-

    POLISI & PT.KAO Mana Klarifikasinya nih?????????????????

    H.Mulyana

    Agustus 28, 2008 at 1:28 pm

  118. saia kmrn jg dpt kupon trsbt.
    gx lgsg pcaya saia googling..eh ktmu,klo itu smua bokis abiz..
    kok gx ada tndk lanjut..
    yg sgt disayangkn abiz nyuci tgn pnz..bkn krn attact palsu,tp aq biasa pake rinso..
    wah kapok beli attact dpt bonuz hampir ktipu
    beli rinso aja ah..

    kunimitsu

    September 12, 2008 at 10:25 pm

  119. phk pt kao trkesan tutup mata atas penipuan tersbt dan phk / instansi yg namany trsangkut mana tindakn kalian
    bangsa ini bnr2 pintar memasyarakatkn kebodohan
    wajah bangsa yg acuh tak acuh dgn kondisi yg diderita bangsanya

    kami hanya masyarakat miskin yang mencoba hidup bahagia
    kami hanya ras manusia bodoh dan miskin tapi kebodohan dan kemiskinan ini bukan halangan untuk menggapai kebahagiaan hakiki

    kunimitsu

    September 12, 2008 at 11:26 pm

  120. polisa mana mau ngurusin yg ginian,..ga dapet duit!! hehe….
    sorry pak polisi (tapi bener kok)

    pis

    dida

    September 15, 2008 at 5:25 pm

  121. Wah.. ternyata banyak juga yah yang dpt “surat cinta” tersebut..
    Saya dapet juga nih…, kali ini ada di dalam bungkus kecil “Attack Plus Softener” yg mrpkn bonus bawaan dr “Attack Plus Softener besar 900 gr”, tapi nama Kabag Humasnya lain, Drs. SUDIRMAN AGUNG, MM. (btw,knp musti “Drs.” ya nulis gelarnya..? Gak “Prof.” gt sekalian.. :p ), dengan telp 021-93541555 / 085215542444. Cuman.., kali ini hadiah mobilnya “cuma” Xenia.. Mbok ya Mercedez C-200 tahun 2008 gitu kek… (kan namanya juga hadiah tipu-tipu, bweekk)
    Diminta pula utk membayar “Administrasi Biaya Balik Nama (BBN) STNK, BPKB sebanyak 5%=Rp. 7.800.000 (kok lebih mahal dari pada yang udah disampaikan di atas ya, mungkin krn bensin naik kali.. :P ). Yang ini juga ada alamat PT. KAO Indonesia, Jalan Jababeka VI/N-2, Cikarang Indonesia. Anehnya, ada no tilpunnya pula (021-99545444/021-93541555), padahal ketika saya cek di internet, saya hanya mendapati alamat PT. KAO Indonesia tanpa ada no tilpunnya..
    Juga ada nama Drs. Hermawan Santoso,MM (Direktur Utama), Drs. Sudarmin,MM (Dirjen Pajak), disahkan oleh Muh. Bachtiar,SH,MM (Notaris), dan Samsat Polda Metro Jaya, M. ***** Susilo, Kombes Polisi (sori, nyang ini gak jelas tulisannya, soalnya LUNTUR KENA AER!! wakakakak).

    Gitu aja deh, sekian dari saya.. Semoga rekan2 yang lain gak ada yang ketipu ya.. Amiin.. Utk yang nipu, segeralah bertobat! Mumpung bulan puasa ni… Daripada didoain yang jelek2 beramai-ramai lho… kan doa org yang berpuasa dikabulkan.. Ntar nyaho’ Lo!

    -salam dari Jogja-

    Asmirandah

    September 16, 2008 at 1:17 am

  122. waah..banyak juga ya menerima kupon berhadiah dari PT. Kao, tapi kalau saya amati dari comment diatas nomor telponnya beda-beda ya yg nipu , kayaknya ada jaringanya nih…(kayak teroris):D, tetangga saya juga dapat kupon ini dari bungkus kecil attack tadi malam, trus suruh saya yg nelponin, waktu saya telpon, masak CSnya bilang assalamualaikum hahaha.., mentang-mentang bulan ramadhan jadi alim…, tapi dari pertama saya sudah nggak percaya, logika aja kalau memang PT. kao mengadakan undian berhadiah seperti ini biasanya di kemasan luar produknya pasti ada gambar atau kata-kata undian berhadiah..ini kemasananya biasa, nggak ada embel-embel undian berhadiah, dan waktu saya telpon gaya mereka bikin kita penasaran, saya disuruh telpon lagi pagi jam 7. wah..wah..ketauan banget kalau nipu, dan ini nomer telpon yg ada dikupon tersebut 021-30009000 & 081380272777 kerjain aja mereka ;)) besok telpon lagi ahh..;))

    Talkaz

    September 16, 2008 at 8:56 pm

  123. aQuU jG kena nEeeeEEEEhh !!!!!

    paSt pAgi2..maMie nYapU gaRasi,eH . . .tau2 aDa buNgkUs aTtaCk bErisi dibawah mObiL..yOwWiZz,diPunguT decH..(LumaYan bUat cAdaNgAn sAbuN cuCi)nTuwW kEmaSan bArU diBuka 3haRi kemUdiaN..pas aGy nuaNk nTuww deTergEnt d’Mesin cuCi nyemPLunk 2LembAr keRtas..iAnk saTu puTiH iAng saTu kUpoN..paSt d’BacA,BUSSSSSHHHHYYYEETTTTT…dPt INNOVA coyY (giRang bNer nYokaP “NEMU” moBiL dLm kEmasAn :p)..tYuzZ paSt bLg aMa boKap,kTa bOkaP jAnGan” nTuwW d’TipU..’cUz tMenD boKap jg pRnaH dPt iAnk kYaG bGituaNd..aKhirNya d’uTuz Lh gw bWt cRi iNfO d’iNterNet . . .aBieZ d’uSut2 kTauAnd Lh kLw nTuww cM niPu doAnk . . .kRna pNazAraN nie Hri bOkap neLpoN k’021-33774747 paSt d’AngKaD,bOkaP bLon nNya aP” nTuwW oPeRaTor cS LgSunG biLang “ADA APA!!” (aJiiiiBBbb..pT.kAo kOQ neRimA oPr.cS iaNk cM tMt’n eSde cEEE??? :P ..dMna2 nTuwW kALu nRiMa teLp.biLang HAAAALLLLLUUUUWWWW)iaa bOkaP puRa2 bLooNd kGag tAu aLamaT pT.KAO..bOkaP nNya PT.KAO aLamaT’x dMna Yaaa??tYuzz nTuwW oRg jWb : “JAKARTA” .. dLm aTi boKaP “ia guWw jG tW kLw aLamat pT.KAO iNdoNesiA d’Jkt . . .mZa d’pApuA??” .. tYuz boKap nNya aGy : “DIMANA?” nTuWw oRg jWb : “SELATAN” .. TyUzz bOkap nNya aGy : “MAKSUD SY ALAMATNYA!!”..d’JwB aMa Dy : “GATOT SUBROTO!!KALU BAPA’ MAO TUKER KUPON UNDIAN..HUB.AJA BP.GUNAWAN LANTAI.3″..rEfLex bOkaP nNya kN : “BAPA’ TAU DRMN SAYA DPT KUPON UNDIAN??” …tYuzZ dY nGomOng aPe cB?? “HHH..hhh (gROgi gTo . . .) pOko’x bP.hUb aJaH ksiTuwW . . .” TELPON TERPUTUS!!
    BokAp cB aGy teLp.k’hP 081220110099
    aWaL’x kaGaG d’aNgKad2…tP boKap cB trZ..aKhirnY d’aNgkad Lh nTuww teLp…tP boKap ktaWa…
    (aPa iaNk terJadi???)
    d’TeLp boKap ngoMong gNe…”LowW kOq baPa’ aGy iaNg aNgkaD teLp???”…………..
    (wKaKaaaKKKaaaaa . . . :p tW’x c’baPa GUNAWAN ntuWw oRg’x iAnk nTuWw2 jG!!sM aZh aMa c’oPraToR cS… )

    gUww cM bZ cUMmEnd ASTAGHFIRULLAHALADZHIIIIIMMM!!!
    HrE gNe niPu kGaG bEcuZZZzzzzz!!!

    SHEILA

    September 18, 2008 at 7:44 am

    • Sharringnya bagus, tapi maaf, terlalu banyak variasi dalam penulisannya. Huruf besar dan huruf kecil. Dan juga singkatan2 yg membuat saya kurang nyaman membacanya. :-)

      indrajid

      Juni 11, 2009 at 2:59 am

  124. Heh… Budi Hariadi Cs “Gila” klen semua… Penipu kampungan yg “Gobolok”… Kurang kerjaan, Mati aja kau situ… Masuk “Neraka Jahanam” kalian nanti. Klu mau duit cari yg halal dong, jgn nipuin org dgn tipuan murahan.!!!!!! Gak selamat hidup Kau nanti, sial aja kau situ!!!! “Kadal Kancit, Kerbo Air”…

    denny

    September 18, 2008 at 4:05 pm

  125. tadi pagi saya dapat telp dari ortu saya. katanya ibu saya dapat kupon “HADIAH” tersebut dimana tertera hadia innova. lalu ortu saya telp ke no yang bersangkutan dan memberikan detail alamat jelas. mereka meminta ortu saya untuk datang langsung ke cikarang mengambil hadiah. setelah itu ortu saya menghubungi saya. dan saya coba untuk mencari info di internet terlebih dahulu. ternyata saya menemukan web ini. untung lah. lalu saya segera memberi tahu ortu saya dan menyuruh ortu saya untuk cek ke cust service KAO. dan ternyata BENAR… BENAR2 PENIPUAN… lalu ortu saya telp balik orangnya dan meneriaki mereka PENIPU… tapi apa yang dilakukan BEDEBAH itu.. mereka mengancam untuk memasukkan alamat kami ke kupon undian berikutnya T.T
    sungguh disayangkan karena ortu saya telah memberikan detail alamat kami kepada mereka….
    so untuk para pembaca hati2… karena PENIPU semakin SADIS dan berani2nya mengancam….
    kami meminta pihak kepolisian dan KAO untuk segera bertindak. jangan sampai nantinya mereka mencari KAMBING HITAM kepada orang2 yang tidak bersalah.
    T.T

    Hendi

    September 22, 2008 at 4:12 am

  126. oh iya sebagai tambahan.. ortu saya beli produk AttacK di carefour.. sepertinya ada orang “dalam” yang bermain di PT KAO INDONESIA..
    PT KAO harus berhati2….

    Hendi

    September 22, 2008 at 4:36 am

  127. huhuhuhu… padhal udah mimpi2 naik INNOVA T.T
    untuk belum traktiran ke temen2 :p jk….jk…jk

    Hendi

    September 22, 2008 at 4:39 am

  128. Kalo itu bener ulah usil, artinya pihak Kao sendiri tidak men-sah-kan adanya pembajakan produk dia, ga mgk dong dia nyetak promo hadiah dan tidak mengakui, artinya ada permainan orang dalam Kao sendiri. ato mgk ini salah satu cara utk menaikkan brand image secara negatif (asal tenar broo) soalnya aku sodara ku dapat kupon hadiah yaris…

    Alfaish

    September 23, 2008 at 1:31 am

  129. ia nih…. aku juga dapat kupon undian berhadiah dari attack, menawarkan mobil TOYOTA YARIS, untung juga aku buka situs ini KAO… eh pada keliatan komunitas yang pernah terjebak pula…malezzz dech…. alhamdulillah ga jadi ketipu
    dach………
    kita doakan aja tuh orang yang iseng cari duit lewat undian, semoga keluarganya mendapat ketenangan disisi tuhannya..
    amiiin.

    m.husni thamrin

    September 26, 2008 at 10:20 pm

  130. untung ada internet yach…, bayanging klw tidak sudah 10.000 sekian orang yang tertipu. heboh hadiah dari attack juga sudah bergema di jambi tepatnya disepanjang lintasan sumatera jambi-muara bungo. mudusnya sama iming2 mobil trus minta ditranfers biaya berkisar antara 5-10 % dari harga mobil. semoga tdk ada lagi yan ketipu. buat yang suka jahilin orang tobat dech kiamat sudah dekat !

    brondol

    September 30, 2008 at 8:58 am

  131. wah…dari sabang sampe merauke…busyeet…..lihai banget penipunya….niat banget dia nyebarin kupon penipuan itu kebanyak kemasan attack…pasti itu ada organisasinya, dan harusnya bisa diusut tuntas itu..barusan pagi ini bokap gw juga dapat kupon itu…..bokap dari semarang…

    cah bagus

    Oktober 10, 2008 at 2:01 am

  132. ampun deh hari ini kena tipu juga untuk g sampek masuk duitnya
    ni data nya
    PT. KAO INDONESIA
    JL,JABABEKA VI/N-2 CIKATANG INDONESOA
    021 – 32776777
    081381006677
    FAX 021 42648898

    hadiaya 1 unit toyota yaris
    g enak karena palsu …….

    Dirutnya :
    Drs H Agus Darmawan MM
    general manajernya
    (heboh ni orang hebat juga dpt duit brpa aja ya , bagi donggggg ….)

    d promotornya ma :
    RCTI
    INDOSIAR
    SCTV

    enak gila

    bangkot

    Oktober 10, 2008 at 3:51 am

  133. Tadi pagi waktu saya membuka kemasan ATTACK EASY terdapat kupon berhadiah 1 Unit Mobil TOYOTA YARIS, saya sangat yakin kalo ini pasti suatu penipuan. Apalagi no. telp yang harus dihuhungi tidak sama dengan telp. customer service yang tertera pada kemasan Attack. Pada kupon tsb tercantum nama Kabag Humas PT. Kao Indonesia adalah Drs. Budi Hariadi, no. telp 021-30355557 atau 021-30355558. Sampe sekarang saya belum menghubungi no. telp yang ada pada kupon. Bener komentar temen2 yang punya pengalaman yang sama, ternyata kupon tsb hasil print out dari printer abal-abal jadi kena air luntur. Buat Pak polisi mohon ditindak dong orang-orang yang tidak bertanggungjawab itu…………

    Anisa

    Oktober 13, 2008 at 2:10 am

  134. Cara menipu sipenipu adalah dengan cara mengirim SMS ke no sipenipu utk menghungi kita lalu kita ajak ngobrol ngalor ngidul biar dia terkuras pulsanya. kalau sudah merasa lama ngobral ama dia lalu kita bilang good bye penipu.

    refcy

    Oktober 16, 2008 at 3:59 am

  135. Selamat pagi …….
    sya juga mendapatkan …kupon + copy stnk dr attach pewangi neh dr jmat tgl 24 dpet toyota yaris loh….tp kupon beda ama yg d atas..dr awal sich dh tau …nipu ..masa telp ktr 32668777 kayak no tlp fleksi..trus satu lg telp hp .. niat mo ngeledek g d angkat2.sebel. hadiah koq bayar…gretongan … kleeee

    Vera

    Oktober 27, 2008 at 4:10 am

  136. beuh, kurang ajar hr nie bkp gw jg dpt tu…..
    bkn ngarep aj dpt crv….. hehehe
    tapi yg gw bingung kok customer cae’y pake no simpati……
    hahahaha
    klaut aj tu penipu…..

    isadisini

    Oktober 27, 2008 at 9:39 am

  137. wah, kmarin sore tetangga jg dapet nich…
    kupon + copy stnk ASPAL dr kemasan attach.
    kalo gw, bgitu ditunjukin kupon itu gw langsung tau kalo itu palsu. dari cetakan kupon (stnk, stempel & ttd tangan hasil scan) yang amatiran juga tanggal berlaku kupon yang tidak tertera. gw juga heran tetangga gw yang pendidikan dan ekonominya gak tinggi-tinggi amat itu gak tertarik sama design kuponnya. katanya orang yang gak punya pendidikan aja tau kalau itu palsu. coba aja diterawang pasti ada tulisan “palsu”. Rasain lu penipu sialan….

    Lazar Sidauruk

    Oktober 29, 2008 at 3:04 am

  138. polisi?
    hari gene gratisan… mana mau dia ngurusi kasus yang ga ada yang nge-biayain spt ini. mending di jalan-jalan nyari mangsa, lumayan bisa buat sarapan or nge-lunch.
    kao?
    emang gw pikirin.. hahahahaha..

    armindo

    Oktober 29, 2008 at 3:27 am

  139. Saya juga hampir kena tipu.
    orang yang membuat ini super pinter tapi juga super gila dan super tidak bermoral. dalam situasi yang sulit seperti ini, kok tega-teganya berbuat menipu orang. apa tidak takut dengan kutuk Tuhan?
    kemarin saya juga diminta menghubungi bapak Rawansa, cp: 085880498080. dan nomor telpon PT KAO Indonesia 021 32622201.
    Hati-hati kalau mendapatkan hal yang sama.
    yang jelas orang bikin ini pasti keturunan orang hutan yang tidak mengerti peradaban.
    Hai penipu, kamu gagal lagi.
    BUAYA KOQ DIKADALIN!!!!

    Antok

    Oktober 31, 2008 at 5:29 am

  140. tadi pagi mertua gw jg nemuin kupon attack ini. dari kao. tapi gw g percaya. lsg gw browse di internet, eh bener cuma tipuan. thanks buat blog ini. dasar penipu kelas teri. Ini pasti kerjaan PT.KAO sendiri n antek2nya. Gw doain PT.kao bangkrut krn tidak pernah klarifikasi kasus ini. padahal dah byk yg kena tipu.

    FRANS dieto

    November 1, 2008 at 5:36 pm

  141. Oh my God!!!, untung aja aku baca blog ini. cerita yang sama, pagi2 kakak tlp kalo dpt kupon didlm kemasan attact. berhadiah mobil toyota, dia langsung tlp di alamat tertera 021-7137129 dan diminta transfer uang sebesar 4jt. tapki kaka tidak percaya and tlp ke aku aku lansung cross check di internet… eh ternyata penipuan. Tapi iseng iseng aku tlp No tsb, dia bilang bla .. bla UUD. setelah debat dan aku minta alamat dia kasih :

    Jl. Gatot subroto kav 5 10
    No 25 Gedung Graha
    Lat 3
    Kuningan Selatan
    Drs. Bambang sudarsono
    Pt. Kepala Kabag Humas

    Ketika aku bilang aku mo cross check ke Customer service kao, akhirnya bpk yang bernama Bambang sudarsono ngaku kalo ini penipuan : dia pamer tuh dari hasil penipuan dia dpt 3 mobil etc … berdalih kerjasama dg pihak kepolisian.

    weleh 111000 x … gimana cara. menagani hal ini ya… biar kapok. ada solusi ato kita lapor ke pihak kepolisian ato gimana neh. kayanya kalo kita cuman di blog aja, ga akan sampe kerakyat kecil … di desa2 & ga tau apa apa … kasian

    ada solusi teman2 ?

    titi

    November 3, 2008 at 5:06 am

  142. ortu gw di riau jg baru kena nih. td gw ditelpon disuruh ngurus hadiahnya, toyota yaris. gw curiga dong, kok pake nyetor 7 jt segala. trus gw telp pt. kao indonesia, dan bener aja, ternyata penipuan. ni penipu pasti lagi baca situs ini jg deh. bo, lu jgn gitu dong. cepet melayang tu harta lu klo gitu caranya.

    Ika

    November 6, 2008 at 9:15 am

  143. lam kampret buat bpk Drs.Budi Haryadi Cs..si tukang tipu…..untung sy buka web klo ga pasti tertipu

    saepuloh

    November 6, 2008 at 1:49 pm

  144. Info actual:
    Nomor telepon terkini penipu dengan modus operandi ini:
    0213832222
    085284224444
    wah asli bodoh banget si penipu amatiran masak nomor customer carenya make nomor hp cdma Esia dan gsm AS
    trus qta disuruh nelp siang hari supaya lebih meyakinkan hehehe ayo pak polisi tunjukkan kinerjamu berantas bandit-bandit amatiran ini

    Dewanto

    November 6, 2008 at 2:12 pm

  145. wah…. wah….. wah…. tetangga ku 2 hari yg lalu jg dpt…. penipuan persis dari PT. KAO jg… ckckckck…. tambah banyak aja skr org nyari duit dg cara ga halal…. semoga mereka semua Insap… n buat tmen2 semua hati hati loh … waspada selalu…

    tethy

    November 7, 2008 at 9:52 am

  146. wah aku juga pernah ketipu dengan masalah yang begitu
    anehnya aku percaya saja tapi aku tidak menelfon tapi aku hanya memberikan alamat mail ku aku bersyukur tidak jadi rugi

    santi

    November 8, 2008 at 10:48 am

  147. PT. KAO INDONESIA SUCKKKKKKKKKKK….
    PT. KAO INDONESIA Bajingannnnnn
    PT. KAO INDONESIA semua yang jelek2….. bwt PT. KAO INDONESIA
    kasian dong ama korban penipuan yang mengatasnamakan PT. KAO INDONESIA harusnya PT. KAO INDONESIA kan bisa menindak dari no telp yang tertera……………

    kalo PT. KAO INDONESIA peduli terhadap korban2 penipuan tersebut ……

    bagaimana caranya……??????

    PT. KAO INDONESIA <==== perusahan yang besar

    masa sich g bisa nyelesaiin masalah ini..

    dipo

    November 8, 2008 at 2:34 pm

  148. alah-alah……………… nasib kita kok sama ya……………
    aku juga dapat kupin itu…………. tapi aku yakin itu penipuan karena kualitas cetakan di kupon itu jelek sekaliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

    makanya aku coba nyari-nyari…………….. di iternet dan ternyata
    PEEEEEEEEEEEEEEEENNIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIPPUUUUUUUUUUUUUUU

    namun, karena banyak teman-teman aku yang penesaran…………. mereka nelepeon yang ngakunya humas kao itu…………………
    ehhhhhhh malah minta duit…………….. piye toooo
    karena kesel ngerasa ketipu………… aku telepon dia……………………. aku bilang gini aja…………………..
    pa…………….. kalau mobil itu beneran buat bapa aja…………………. eh,,,, ehhh malah tepeponnya langsung ditutup……..

    faisal hilmi

    November 8, 2008 at 5:51 pm

  149. Orant tua saya juga dapat undian seperti itu
    Untung dia kasi tau saya
    Buat orang yang ngelakuin yah… bertobatlah coy
    Buat PT. KAO seharusnya membuat klarifikasi atau tindakah hukum buat para pelakunya. Karena hal ini dapat memperburuk citra produk KAO.
    Gua aja jadi mikir tuh beli produk attack,
    kali aja ada kerja sama dengan orang dalam
    bisa – bisa ada attack yang palsu tuh

    David

    November 11, 2008 at 11:31 am

  150. waduhh…..
    bny banget ya yg kena tipu?
    sampe segitunya?
    itu bnrn penipuan ya?

    td sore mamanya novri ketemu attack easy sachet di jalan, deket warung, msh baru sich blm dibuka makanya d bw pulang…
    wkt d buka emang ada kupon spt tmn2,bpk2,ibu2 ceritain di atas

    hingga saat ini kupon tsb msh kami simpan sbg brg bukti apbl phk PT.Kao Indonesia memerlukannya

    di situ tertera mendapatkan hadiah mitsubishi xenia senilai 156jt n qt diminta mbyr biaya balik nama,STNk,BPKB sbsr 7.7jt, pajak hadiah tlh ditanggung perusahaan

    trz…ktny dpt menghubungi Kabag Humas Bpk.Drs.H.Sudirman Agung di no 021-99545111/0813-81218887

    kuponnya emang ckp bgs loh (baca: meyakinkan) karena tertanda tangan oleh pjbt2 per tanggal 1 Januari 2008 sbb:

    -GM : Drs.Sugianto Karim,SE (klo yg ini ada fotonya)
    -Kombes Polisi : Drs.Conrokirono,SH (Nrp:551003912-Kep.Bid.Humas Polda Metro Jaya)
    -Depkeu RI Dirjen Pajak : Drs.Darmin Nasution (Nip:60051247)
    -Notaris : Binsar Panjaitan,SH

    di kupon tsb jg tertera alamat asli PT.KAO Indonesia: Jl.Jababeka VI/N-2 Cikarang 17530-Indonesia

    disponsori oleh RCTI,SCTV,dan INDOSIAR

    Ehm, kalau blh kasih saran buat PT.KAO INDONESIA

    wkt kami tulis komentar ini kan ada alamat surat kami, blh tolong dibalas gak? ya sbg klarifikasi mengenai hal tsb di atas,memang sdkt merepotkan tp itu sgt berarti bg kami…

    terima kasih

    novri

    November 11, 2008 at 11:36 am

  151. Assalamualaikum
    Barusan tadi pagi jam 09.00 adik saya dari solo telpon memberitahukan bahwa dia dapet voucher 1 unit mobil Yaris dan disuruh menghubungi ke bagian HUMAS deng Bp. H Budi dng no teleph tertera di voucher tsb. kemudian saya coba untuk menghubungi akan tetapi dia minta yang terima voucher yang menelpon. akhirnya aku suruh adik / kakakku telpon dengan catatan kalau diminta trnsver sejumlah uang jagan mau. ahirnya kakakku benertelpon dan disuruh membayar pajak lebih dulu di samsat Jakarta. ( Samsat mana!!!!!!! kan ada samsat JakTim, Jakpus, Jaksel, dsb. ) kemudian saya coba telpon juga ke PT. KAO dan dari staffnya langsung menjawan bawha tidak ada program seperti itu, itu hanya penipuan belaka. makanya langsung saya kasih tahu ke adik / kakak saya bahwa itu tidak benar.

    Tapi pertanyaan saya ” Kenapa dari pihak KAO tidak mengambil langkah hukum ya, padahal disitu jelas tertera nama dan no. telp. dan juga ada fotonya. bahkan yang punya adik saya malah ada Presdir, Dirut, No.izin. lebih lengkaplah dan ada alamatnya di Cikarang, Jababeka.

    Mungkin dalam hal ini dari pihak KAO seharusnya mengusut para penipu tsb. sayang kan kalau customer jadi tidak percaya kepada produk tsb.

    terima kasih.
    Muallim

    MUALLIM

    November 13, 2008 at 5:52 pm

  152. hahaha…aku juga dapat hadiah kijang innova,tapi sayang ternyata peeeeeenniiiiiiipuuuuuuuuuuu.
    kurang ajar lu penipu,gw sumpain biar lu bisa kawin lagi,
    ancritt

    Borneo

    November 14, 2008 at 7:56 am

  153. dasar penipu ya tetap penipu , awas kalau ketemu tak tabrak sama mobil inova apa sm yarris biar kapok nggak bisa nipu orang lagi . apa tak cuci mukamu pakai attac biar otakmu bersih nggak ngeres lagi

    bibit

    November 15, 2008 at 6:37 am

  154. aLhamdulilah ne,,
    Gw ktiban Rejeki . . .
    Gw bnRan dpt mobil honda accord dpromo 3 priodenya sampai 31 des 2008. . .
    n no yg hrus gw hubngin bnran no pt.Kao yaitu 0800-01-808080 . . .
    Ne Lg gw uRus,n pihak pt.kao sndri yg ingin mnyerahkan hadiah + gw gnti biaya balik nama dpolda metro jaya . . .
    Tp mksh jg buat informasinya,brkat informasinya gw jd sngat hati2 mnanggapinya . . .

    Ricky

    November 16, 2008 at 7:42 am

  155. Alhamd. kam telah mendapatkan titik terang, tadinya kami percaya dengan iming2 hadiah Mobil Kijang Inova dengan seniali 182.000.000 dan harus mentransfer biaya balik nama STNK senilai Rp. 7.250.000,- tetapi ga percaya tidak begitu saja, karena banyak sekal ganjalan yang tertera d kupun Undian.. kami mengucapkan terima kasih kepada yang telah mengumumkan penipuan ini, kami menyarankan kepada PT. KAO untuk membuat iklan secara menyeluruh kepada pengguna setia produk KAO. untuk hati-hati dengan penipuan.

    Sahid Al Azzam
    Cirebon
    081324027751

    Sahid Cirebon

    November 22, 2008 at 9:06 am

  156. hari ini aq ngalamin PENIPUAN DALAM KEMASAN itu,ihhhhhh gemezz banget,pas dihubungin dah kaya yg bener aza pake ngucapin slamat sgala……aq sempet berargyu…sama tuch penipu main kata-kataan sebenernya gak ada gunanya juga sich ngabis2in pulsa abiz geregetan aza,hati2 dech sama semuanya abiznya tuch selebarannya kaya beneran bikin orang gimana gituuuuuu…….tapi kasian juga yaaa tuch penipu ternyata akal bulusnya dah ketinggalan jaman atawa dah pada tau smuaaaaaa…….cucian…. dech lo!!!!!!!

    yani

    November 24, 2008 at 8:52 am

  157. kirain udah gak ada nih penipuan PT KAO lagi, semalem dikabarin dari sodara di bandung katanya dapet INNOVA disuruh menghubungi 021-32215557 (boleh nih dikerjain nomornya hehe) disuruh dateng ke POLDA dengan KOMBES bla bla ba untuk biaya BBN sebesar 7,28jt (4% dari nilai Innova 182jt) , untung ada temen kerja di KAO dan mastiin juga ke Layanan Konsumen 0800-1-808080 dan benar memang penipuan, semoga para penipu itu mendapatkan balasan di dunia dan dilaknat di akhirat kelak…..

    jadi bingung juga, registrasi nomer gunanya buat apaan yah? masih bisa juga dibuat untuk kejahatan, berarti kasih alamat dan nomor KTP ngaco juga gak msalah ya? hemm..
    semoga PT kao berbaik hati untuk segera mengumumkan ke Publik tentang modus penipuan ini (kasian orang awam biar gak pada kena tipu lagi)

    wassalam,
    Novian

    Novian

    November 26, 2008 at 3:01 am

  158. Pada tanggal 23 november 2008 terjadi lagi penipuan PT.KAO kali ini di dalam kemasan attack deterjen..
    modus-modus seperti ini sering kali mengganggu masyarakat pedalaman yang jauh sampai menghabiskan biaya banyak untuk pergi ke kota untuk mengambil hadiah tersebut,siapa sangka hanya pennipuan!seperti di tulis di kupon tersebut PT.KAO Indonesia yang meyakin kan sekali terdapat keterangan dan keputusan pemerintah wilayah jakarta,dari surat ijin mendagri lah depkes RI lah,pemda setempat lah ampe polda setempat juga.kebayangin nggak?waduh gawat banget deh kayany Indonesia sekarang ini.apa PT.KAO sendiri nggak ad ya yang bisa menelusuri hal-hal kaya gitu atau nelporkan ny ke pihak kepolisian setempat.kalo udah sampai ada surat ijin POLDA kan udah keterlaluan.sama aj polisi juga d permainin kan malu banget.apa ga ad yang bisa ya mengadili orang yang punya modus-modus penipuan seperti itu.terutama dari PT.KAO Indonesia,tolong deh cari solusi bagaimana mengatasi penipuan-pennipuan seperti itu.
    Nama-nama yang terdaftar di undian sebagai berikut:

    BINSAR PANJAITAN,SH notaris
    Drs.IRWIN HIMAWAN,MM general manager
    Drs.DARMIN NASUTION direktorat jenndral pajak
    Drs.KETUT.U.YOGA samsat polda metro jaya

    meyakinkan sekali kan,bagaimana nggak..
    di kupon tertulis :
    “SELAMAT ANDA MENDAPATKAN 1(satu) UNIT MOBIL HONDA JAZZ” ad logo indosiar ny lagi wahhhhh……
    yang kasian kan kalo orang-orang yang ggak tau apa-apa seperti yang datang dari jauh(kampung/pedalaman)sampai mengahbiskan biaya banyak….waduh kasian deh.
    JADI HATI-HATI YA KALO MENDAPATKAN UNDIAN SEPERTI ITU harus di konfirmasi dulu sama orang yang ngerti.tq.

    cundra

    November 27, 2008 at 7:02 am

  159. Gilaaaaaaa banget Penipuan ini bener2 Luarbiasa..Tadi pagi ibu saya menemukan kupon yang isinya “selamat kepada penemu surat ini.PT.KAO INDONESIA.menyampaikan kepada saudara(i) mendapatkan surat ini dengan lampiran STNK,…….”setelah ibu saya membaca ini ibu saya begitu mudahnya tergiur & percaya.Untung saja ada aku..terus aku langsung cari informasi ke NET.Ternyata modus Penipuan…
    biar penipunya kapok,tadi pagi aku kerjain aja,aku sms kalau aku mau mentransfer uang & aku minta nomor Rekening….
    Buat semuanya jangan mudah percaya akn hal2 bodoh seperti ini,karna semua ini hanyalah modus PENIPUAN…
    Buat PT.KAO INDONESIA ,segera ditindak lanjutin donk,biar g’ ada lagi modus penipuan yang murahan seperti ini….Thanks….

    tary

    November 28, 2008 at 12:30 am

  160. izaw ne
    truz gmana ne aparat qta

    fandy

    Desember 1, 2008 at 6:38 am

  161. ANJRITTTT..
    Emg bangsat tu orang..

    Pembantu gw barusan nemuin surat itu di dalem bungkus attack.
    gw tlp aja bisnya penasaran kalo penipuan kok ada di dalem bungkus attack asli gitu..
    sblmnya gw ga ngeh kalo itu penipuan..
    gw tlp 2x yg prtama ke kabag humas pt.kao di suratnya atas nama drs.hendra budiman hakim tai babi padhal..no.tlpnya 021-32776777/08131006677
    aneh bgt tlpnya pribadi gitu..
    udah nlp yg prtama dia ngasih gw no tlp polda metro jaya atas nama drs.condro kirono no 021-68885997
    tp dua2nya gw tlp lgsg mreka yg angkat lgsg.
    goblok bgt sii ga punya staff telp.operator gitu..
    pas disuruh transfer uang baru gw bner2 yakin kalo itu penipuan,abisnya gw bilang biar gw aja yg anter duitnya kesana eh dia malah tetep nyuruh transfer lewat bank.
    dari surat sm stnk sementara itu sii emg keliatan kaya asli,trs dr cara ngobrolnya jg si bangsat itu sok2 profesional.tp untungnya gw sadar apalagi tnyata banyak jg yg dapetin surat itu di dalem kemasan attack.

    hmmh..kalo ngebahas polisi bs ngatasin apa gk..jgn ngarep’lah.
    polisi mana bisa diandelin..
    yg diotaknya cm duit..duit..duit..sm cari muka!

    HARAM JADAH ABISSS…!!!!

    Fla

    Desember 5, 2008 at 5:25 am

  162. jah gimana mo lapor polisi, org oknumny kerjasama ama polisi.. dia sendiri yg ngomong malah.. pt kao mana bisa konfirmasi, org ga punya website, klo di tv2 kan ud masuk berita.. jadi skrg tergantung warganya sendiri yg mesti waspada. bwt bung Ricky, masa sih dapet beneran, sy knal ama org kao katany ga ada promo apa2, apalagi mobil.. jgn2 situ penipu jg.. haha..

    bLusiLv

    Desember 6, 2008 at 3:38 am

  163. Hampir aja hari ini gw ketipu, kemarin gw beli sabunattack easy terus gw nemuin surat pemberitahuan bahwa gw menang undian berhadiah honda Jazz yang hebatnya lagi disitu ada terlampir STNKB (Surat tanda Nomor Kendaraan Bermotor) tertulis duplicat seh. gw penasaran dong karena hari itu libur dan di kertas itu harap hubungi bagian promosi pada jam kerja 07.00-16.00. Gw telp nomor tersebut tapi untung gw cerdik, gw telp ke 108 cari nomor KAO Indonesia yang bener dan nomor yang saya dapatkan dari 108 itu gak ada sama sekali nomor yang tertera di kertas tersebut. Langsung saja saya telp ke customer Service KAO, dan bener ternyata penipuan berkedok undian berhadiah.
    Yang membuat saya bingung kenapa kok PT KAO Indonesia menanggapinya dingin dan santai saja, seakan-akan gak masalah nama baiknya tercemar.
    Padahal saya yakin sudah banyak bahkan ribuan orang complaint masalah ini. Tolong deh para penipu sejati pakai otak kalo mau nepu.. zaman dah susah jangan nambah susah orang deh. pakai STNK segala hahahahhaha……
    Untungnya konsumen lebih cerdas dari pada si penipu.
    Bravo anak cerdas.. semoga tuhan membalas semua perbuatan anda.

    Indah

    Desember 9, 2008 at 2:10 am

  164. MONYET BANGSAT DEH…………….

    MELATI

    Desember 9, 2008 at 2:32 am

  165. Skrg tu penipu pake nama drs.H.Sudirman Agung, menyatakan dirinya adlh Kabag Humas PT.KAO INDONESIA.
    #telp buat konsumen Attack yg mo ketipu 021-32133188 atw 021-93280555, diminta hanya membayar biaya BBN,STNK n BPKB daihatsu Xenia, Rp7.8jt. Pajak dah ditanggung PT.KAO.
    Dikupon ada foto General Manager bernama Drs.Sugianto Karim (fotonya kaya kucingGarong), Tdtgn/cap KomBes PoldaMetro Drs.Conro Kirono, kangMas Darmin Nasution, dsb.
    Ada jg peringatan “hati2 penipuan…”, dasar kucingGarong laknat.
    Bro n Sis se tanaAer, ati2 ya … gw di BekasiBarat.

    Hai PT.KAO n PoldaMetro …, pa ga malu? koq diem aj?

    Rasta

    Desember 11, 2008 at 11:22 am

  166. iya tuch emang bener pt kao memang suka menipu ……..pt kao memang seprti polisi-polisi indonesia yang suka makan duit rakyat jelata …………………………………………………………………………………………………..hanya satu aja dech komentarku PT KAO ANINGGGGGGGGGGGGGGGG

    soraya berkomentar

    Desember 17, 2008 at 7:40 pm

  167. wah.wah.emang bajingan tuh penipu….

    Adjie

    Desember 20, 2008 at 12:00 am

  168. Dasar Penipu…!!!
    Hari ini ibu saya juga mendapatkan sebuah kupon hadiah langsung tanpa di undi dari PT. Kao Indonesia didalam bungkus detrgen Attack sachet.Yang tertulis mendapatkan sebuah Mobil Kijang Innova. Mirip2 seperti gambar tersebut. hanya beberapa bagian yang berbeda.
    Saya sudah curiga. lalu saya coba cek ke nomor telepon yang tertera di kupon undian. Ternyata bisa. dan diminta untuk menghubungi Bpk. Budi Hariyadi.(no hp)
    Setelah saya menghubunginya..dia menanyakan nomor seri pemenang dan berkata bahwa hadiah telah dialihkan ke Kapolda Metro Jaya. dan meminta ditransferkan uang sebesar 4persen (Rp.7.250.000,-) dari total hadiah 180jt ke nomor rekening Kapolda tersebut. Dia maminta saya menghubnginya lagi 3 menit kemudian karena ia ingi meminta no rek Kapolda tsb.
    Lalu saya juga menghubungi CS yang tertera pada kemasan Attack yang besar dan coba melihat di internet. Alhasil ternyata memang betul itu adalah penipuan.
    Kecurigaan: 1). Sabun ditemukan didepan rumah. 2). Tidak terdapat berita undian apapun pada kemasan.
    3). Hasil print sangat jelek. (seperti menggunakan printer rumahan)
    4). Kupon di print di kertas HVS 70gr.
    5). Beberapa kejanggalan pada desain kupon.
    6). Gambar background yang merupakan sebuah mobil Chevrolet warna merah yang dimana tidak sesuai dengan hadiah yaitu Kijang Innova(bodoh sekali)haha.. :D

    Hati2.. Jika org awam yang melihat..
    Karena disana tertera:
    1). nomor telkom(bukan ponsel) 021-5026-9788/89.
    2). Cap merah tertulis ASLI.(yang sepertinya memang betul dicap)
    3). No seri Pemenang.
    4). Cap DAri GM PT.KI, Kombes Pol, Departemen keuangan, Notaris. (yang sepertinya memang betul dicap)
    5). Terdapat surat keterangan kepolisian dari POLDA METRO JAYA beserta cap dan tanda tangannya. Tertanggal 03 Januari 2008.
    6). beberapa sponsor yang tercantum.
    7). Tertera kolom peringatan “hati-hati terhadap segala bentuk penipuan PT.KAO INDONESIA tidak pernah mengadakan Undian Berhadiah kcuali d dpt lngsung dr kmasan attack…”

    WLG

    Desember 22, 2008 at 8:47 am

  169. Saya baru aja dapat kupon undian dari PT.KAO INDONESIA. setelah saya hub no.yg tertera pd kupon sayapun disuruh mengirim uang sebagai biaya balik nama kendaraan yang saya dapat. begonya sipenipu dia ga tau berhubungan dgn siapa,,,, MASA PENIPU MAU DITIPU,,,,,, masih amatiran belajar dulu ama gue kalo mau jd penipu

    dhiedho

    Desember 23, 2008 at 1:16 am

  170. wkwkwkw
    kmaren saia juga dapet masss,,,
    (pas tgl 25 natal boo)

    kirain saia itu hadiah natal,,,,

    wkwkwkw,,,

    tapi setelah saya membaca semua testi di atas,, yah langsung aja saia buang tuh kuponnya..

    makasi yha pembuat blog ene ^^~

    arvan

    Desember 26, 2008 at 4:26 am

  171. Saya seorang PPL di Kelurahan Bayung Lencir Kecamatan Bayung Lecir, Kabupaten Musi Banyuasin, Provinsi sumatera Selatan, pas ke penyuluhan semalem petani saya nyuruh saya kerumahnya, ada hal penting yang perlu disampaikan. ternyata dengan senangnya dia menunjukkan kupon dari PT. Kao Indonesia yang berisi anda mendapatkan 1 unit mobil toyota yaris, yang lebih kerennya di lembar selanjutnya ada scan an STNK mobil tersebut. kontan saya kaget dan berkata dalam hati (wuih bagus bener nasib bapak ini). dengan memohon petani tersebut meminta saya untuk menindak lanjuti mengurus kupon tersebut. ya saya nyeletuk aja. bapak percaya sama saya? apa nggak takut nanti mobilnya saya bawa lari, pagi ini saya bergegas ke kota terdekat (jambi), tujuan utama saya adalah ke super market, kan biasanya ada SPG dari PT.KAO untuk mendapatkan keterangan, tapi o la la, saya lupa hari ini kan libur 1 muharram. jadi gak ketemu deh. trus langsung aja ambil inisaitif ke warnet. wah ternyata semuanya hanya tipuan belaka. hebat banget tuh penipu ada scan an STNK sementara. setelah baca blog ini saya mengucapkan alhamdulillah dan terima kasih banyak kepada rekan-rekan bloggers yang telah berbagi informasi tentang kebajikan. alangkah kasihannya kalau petani saya sempat ketipu, betapa susahnya nyari uang 7,3 juta untuk BBNKB seandainya saya nggak buka blog ini, terima kasih sekali lagi

    Akhip Muzakki

    Desember 29, 2008 at 7:25 am

  172. salam kenal, saya adalah guru olahraga SMK(smea) Soedirman 2 Cijantung. Apakah perusahaan bpk/ibu pimpin bersedia untuk mensponsori kegiatan seperti penyelenggaraan pertandingan olahraga(voli puteri/basket puteri)pentas seni atau lainnya. trims ya…

    ihsan hasani

    Januari 1, 2009 at 8:48 am

  173. halo pak direktur PT. KAO.. saya dapet kupon undian neh… asik.. asikk.. asikk…

    horee saya ditipuuu…….

    Pandu

    Januari 9, 2009 at 10:44 am

  174. Bos.. saya juga menemukan kupon di dalam kmasan attack, berupa mobil inova…
    disini nama yg tercantum atas.. Drs. H. Rizal Sugiarto telp 0813-423355-57. (silahkan telpon dan KEBIRI aja kalo ketemu dia)
    pas aku telpon ya disuruh transfer duit tapi untungnya aku gak punya duit sebanyak itu jadi ya gak jadi ku transfer deh.. maaf ya pak penipu.. laen kali aja kalo saya banyak duit silahkan coba lagi.. okey..

    pak penipu tolong dong kalo nipu tuh yang pinter dikit.. cos dari kertas aja kaya gitu.. tinta nya gampang pudar(ketauan kalo pake print murahan) kena air.. uda ketauan tuh kalo penipuan.. n kupon nya itu yg bonafit dikit lah.. tuh kan cuman cetakan murahan.. malu2in Indonesia aja neh pak penipu..

    adityasa

    Januari 9, 2009 at 11:05 am

  175. hwakakakakakak duh kemarin saya juga baru mendapatkan kupon undian itu ( 29 Des 2008 )

    saya kira hadiah itu benar- benar nyata, tetapi teryata smua itu hanya omong kosong belaka

    PUFH………

    SAYA KECEWA………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………..

    Dian

    Januari 10, 2009 at 7:13 am

  176. yang aku bingung…. setelah sekian ribu orang yg hampir ketipu, dan proses lama. kok ya yang punya produk kayaknya tenang 2 aja. padahal ada fotonya juga, emang gak ada legal depart nya????? payah bgt, dikadalin ama penipu amatiran kok dibales !!!!!!!

    konsumen

    Januari 11, 2009 at 12:19 pm

  177. hallo teman

    gara-gara kupon palsu jadi ketemu neh…..
    saya juga ada nih kupon dari attack, kalo2 aja ada yang minat mo dapet yariss, he………he……..he…….
    tapi resiko tanggung sendiri ya………

    kalo mash percaya di jamin 100% kena tipu

    tapi kenapa ya kog pada diem, inikan ga baik bikin orang mikirin sesuatu yang tidak berguna
    harusnya ada yang ngambil tindakan

    kira2 siapa ya yang pantas ??……..

    ginting

    Januari 11, 2009 at 12:37 pm

  178. waduch….gw juga dapet nie kupon…

    aghiel

    Januari 13, 2009 at 3:29 pm

  179. ” TIGA TUJUH LAP IS “

    jec

    Januari 14, 2009 at 10:55 pm

  180. Ass. Saya telah mengalami penipuan dari seseorang yang mengatasnamakan PT. KAO yang memberikan hadiah sebuah Toyota Kijang Innova dalam kemasan deterjen Attack. Entah dari mana datangnya, ada saja satu bungkus deterjen attack di depan rumah saya, dan ternyata saya juga mendapatkan hadiah satu unit kijang innova. Entah memang sudah takdir saya untuk tertipu, saya memang yakin sekali kalaui hadiah itu memang ada dan asli, bukan penipuan. Entah pakai hipnotis juga, saya menuruti aja apa kata penipu itu, sampai saya udah transfer uang Bea Balik Nama dan unag jaminan lainnya sebesar Rp 17. 500.000.- Uang itu diminta untuk ditransfer ke rekening Bendahara Samsat POLDA Metro Jaya atas nama Amelia Rahma pada rekening BNI Jakarta dengan nomor rekening 0152605060 . Dan yang lebih meyakinkan lagi, stnk yang sudah balik nama saya juga telah di fax kannnya, dan hadiah akan diantar langsung harin ini dengan pesawat hercules dari Bandara Halim Perdana Kusuma Jalarta. Penipu itu mengaku bernama Drs. H. Sirwandi Syahrir telp. +628174844448 ada lagi rekan penipu itu yang mengaku bernama AKP Suganda dari Polda Metro Jaya sebagai ketua rombongan yang akan mengantar hadiah itu, telp. 02144500110. Kepada Pihak PT Kao dan Kepolisian saya mohon agar melacak dan menangkap para penipu ini, nomor telp nya masih aktif. Pakai teknologi canggih seperti KPK saya yakin bisa menyadap telpnya dan segera menangkap. Bagi para penipu saya doakan agar segera dapat hidayat dan petunjuk dari Allah dan bertaubat, saya yakin dosa-dosa anda akan diampuni kalau bertaubat dan tidak akan mengulangi lagi perbuatan anda. Saya yakin suatu saat anda sadar dan mau mengembalikan uang saya yang merupakan pinjaman dari tetangga demi hadiah mobil yang anda janjikan. Tolong tetap simpan nomor dan alamat kami kalau suatu saat nanti anda insyaf dan ingin mengembalikannya kepada kami. Sekarang untuk sementara kami sudah berusaha melupakan kejadian ini, walaupun sangat susah dan selalu teringat setiap saat. Kami yakin, ini memang sudah suratan dari Allah yang harus saya lalui denga penuh tawakkal, mudah-mudahan ini jadi amal ibadah bagi saya sebagai tabungan menuju akhirat. Wassalam, susi

    susiani

    Januari 19, 2009 at 4:16 am

  181. hebat benar komentar sejak bulan feb 08 sampai januari 09
    menunjukkan penipuan ini tak pernah berhenti.
    saya juga dapat Attack kemasan kecil di depan rumah, pas tak sobek ada tulisan informasi mendapat hadiah Honda Jazz, lampiran STNKB. Meyakinkan sekali, tapi si penipu kurang lihai dalam grafis desain nya (amatir). Keliatan dalam mengedit dokumen (mencurigakan sekali) belum lagi print2an yang luntur (sangat tidak profesional). Ini masih aku simpan mau tak kasih ke temanku yang jago ngerjain orang untuk ngerjain.
    tapi hebat juga ini aku dapatkan di semarang. Kalopun ini diorganisir di jakarta pastilah orang2 gila dengan jaringan yang baik termasuk oknum, apalagi tidak tersentuh hukum pasti ini akan berlanjut.

    sulak

    Januari 19, 2009 at 5:39 am

  182. buat PT kao, Polda Metro jaya,dirjen pajak, serta buat RCTI,Indosiar & SCTV ko diem aja nama instansi anda dicatut dan dijadiin kambing hitam oleh si penipu ,klarifikasi dong,kasian orang yang ngak ngerti jadi kena tipu.
    buat penipu, tolong anda tobat, jika tidak,7turunan akan kena dosa akibat perbuatan anda dan disumpahin orang seindonesia Tapi kelihatannya ini promosi terselubung paling tidak orang tau PT KAO jago tipu

    Dede

    Januari 19, 2009 at 12:43 pm

  183. hai smua….sy br aja dapet kupon itu kemarin critanya sama persis ky tman2 diatas….wuihh parah bgt ya untung sy cek dulu di net…makasih ya smua buat infonya….kupon yg saya miliki tertanggal 3 januari 2009 wuihhh baru bgt nihh…nama kabag humas nya Budi Hariadi telp 021-30009000 atau 085283333133…hati2 ya buat yg lain…tapi aneh nya pihak sponsornya tuh rcti, lativi n sctv lohlohloh,,,,lativi bukannya dah diganti tv one dr taun kemaren…wuakakakkak payah nih penipu ga up2date bgt jrg nonton tipi kali yahhh….yowes mudah2an tanpa menunggu undian sy bisa beli mobil yg lebih bagus dari innova dr hasil keringat saya suatu saat nanti….Amiennn……

    reeflashy

    Januari 21, 2009 at 3:29 am

  184. saya punya teman dari samlangan – gianyar – bali
    baru saya mendapat hadian undian mobil toyota yaris
    tapi anehnya mendapat hadiah mobil tapi bukan mobil yang di dapat malah disuruh kirim uang. yang menandatangani undian tersebut dari DEWAN REDAKSI PT. KAO INDONESIA, DAVID STAVEN HANSEN,MM. DEREKTORAL JENDRAL PAJAK, SUDARMIN, SE, MM. DISAHKAN NOTARIS, M.MULADI TABRANI, SH, M.Hk. SAMSAT POLDA METRO JAYA, ? mohon kepada pihak yang berwenang tangkap tersangka penipuan tersebut karna sudah sangat meresahkan !!!

    adi wijaya

    Januari 24, 2009 at 9:04 am

  185. penipuan kupon berhadiah dalam kemasan attack akhir2 ini banyak beredar ke pelosok banten.masyarakat agar berhati2 terutama yang minim akses informasi. ga ada yg cuma2 di dunia ini hrs ada kerja keras.

    arie

    Januari 27, 2009 at 2:22 am

  186. wah, seharusnya pemerintah me rekrut orgtu, sptw dy bs nyelundupin mata2 negara lewan kemasan suatu produk…

    hebat kan…

    kio

    Januari 31, 2009 at 6:06 am

  187. Untung aku buka web ini. coz baru kemarin dikasih tau kakak kalo istrinya waktu buka kemasan attack softener yg kecil nemuin kupon berhadiah itu. Udah sempet nelpon CSnya PT KAO tapi sibuk mulu. Kupon yg aku miliki tertanggal 03-Januari-2009,kayaknya sih sama kayak punya si reeflashy. Tapi nggak ada pihak yg nyeponsorin. Hadiahnya inova lho…jayus banget g??
    Gitu aja deh. Tapi kasian juga kalo yang kena tuh orang2 awam yang ga pernah ngenet.

    na'

    Februari 7, 2009 at 9:58 am

  188. luar biasa… hari ini aku juga hampir ketipu. Terima kasih mas Anjar. Ibuku pagi ini dapat kupon dari Attack lengkap dengan surat nomor ijin dari Mendagri, Dep Kes, Pemda JKT, dan Polda JKT. Segera aku cari di Google ketik : “Kao” muncul mas Anjar he..he..he.., sekali lagi terima kasih mas…Salam kenal

    andy

    Februari 11, 2009 at 6:26 am

  189. Siang ini aku dapet dari ortuku sebuah SURAT PEMBERITAHUAN RESMI (ditulis Resmi biar keliatan bener2 resmi ato asli! justru ketahuan Bodohnya si pembuat surat!!!) yang isinya kurang lebih sama dengan tulisan diatas yang buaaanyak itu….
    Dan lucunya didalam surat itu ada peringatan tentang hati2 tentang segala macam bentuk penipuan “‘kecuali didapat langsung dari kemasan attack “‘ yang lagi2 memperlihatkan kebodohannya dalam membuat SURAT PEMBERITAHUAN RESMI tadi…
    biar lebih meyakinkan sipenerima SURAT tadi ditambahkan juga foto dari masing2 pejabat terkait yang menandatangani SURAT tadi.
    Iseng2 aku coba telp 021 33202277, 085286711777, dari sebrang sana ada ada yang terima dengan menyebut Drs H. BUDI HARIYADI.. dan mulailah aku memperkenalkan diri seolah2 aku senang dapat menang undian…. rupanya dia terpancing dengan intonasi saya yang senang (benernya aku ato dia yang kepancing…. hehehehe) tapi setelah saya ikuti petunjuk dari H. BUDI HARIYADI tadi dia minta saya kirim uang Rp. 7.250.000 melalui transfer bank BCA. tapi karena saya bilang rumah saya jauh di desa yang tidak ada ATM. buru2 dia minta saya transf melalui setoran bank, lagi2 saya bilang saya tdk punya rek BCA. dan masih penasaran rupanya dia, karena takut mangsanya lepas.. dia tanya punya rekening apa? saya jawab dengan tenang, rekening saya di HSBC.. sejenak dia sempat nanya dgn temannya barangkali…. dan baru tau kalau saya sudah tau dengan rencana penipuannya… setelah itu baru kata2 kasar yang keluar dari mulutnya… mungkin hampir seisi kebun binatang dia sebut satu persatu…. hehehehe.. saya pikir ga papa ilang pulsa tapi saya puas sudah bikin dia “hampir” senang…..

    Catatan Untuk PENIPU!
    (saya yakin merekajuga baca kok)
    Kalau mau nipu yang agak pinter donk… sekarang masyarakat udah pinter2 kamu aja yang masih goblok (hehehe ..kalo pinter yaa ga nipu donk)
    1. Ejaan dalam SURAT PEMBERITAHUAN RESMI yang baik dan benar. Contoh Tulisan NOMOR SEREI (SERI)
    2. Barcode itu untuk kode barang atau harga barang atau identitas yang sifatnya massa atau banyak!, bukan untuk registrasi pemenang, yang biasanya ga banyak, kalo orang pintar dengan model spt itu udah tau goblok!
    3. Kalo mau nyetak sesuatu untuk pemberitahuan.. apalagi ini RESMI… yaa kertasnya yang modal dong bego!!! masak pake kertas HVS 70 gr cuma1/5lb pula!!!
    4. Printernya juga jangan yang murahan gitu dong Blok! masak mau nipu 7 juta pake printer 4 warna doang tinta infusan pula! yang 6 warna kek..biar lebih halus Njing!!!
    5. Satu lagi kegoblokanmu.. jangan sekali-kali foto orang ditempelin ditandatangan …emang materai Nyet! dan itu bukan nambah keliatan RESMI justru keliatan NIPUnya SEtan!
    6. Terakhir ni… coba para penipu itu liat2 dulu nama2 mobil dan gambar mobil… APALIN!!! masak hadiahnya INNOVA gambarnya YARIS…. beda kaleeee…..
    Mudah2 para PENIPU lebih berhati2 dalam bekerja….
    jangan lupa bahwa hasil kerjamu bener2 HASIL YANG HARAM!!!! cepat bertobat… sebelum maut menjemputmu!

    acheel

    Februari 13, 2009 at 1:11 pm

  190. [...] — priandoyo Rasanya baru selang beberapa bulan yang lalu penipuan dengan modus memasukkan kupon undian kedalam kemasan Detergen Attack produksi PT Kao. Sekarang kami kedapetan undian sejenis dalam kemasan Daia, produksi PT Wings Surya Indonesia. [...]

  191. HATI – HATI YA BRUR…DAH KELUAR LAGI NEH “KUPON ATTACK KAO BERHADIAH” JANUARI TAHUN 2009…gue baru dpt neh…tapi angka skep nya romawi IV pdhal neh baru bulan february….

    gatho

    Februari 20, 2009 at 1:24 pm

  192. Q juga menemukan kupon berhadiah honda jazz setelah kupon tersebut saya gosok dengan uang tapi saya tidak percaya karena PT.KAO indonesia tidak pernah menggembor-gemborkan tentang hadiah tersebut.

    mutty

    Maret 4, 2009 at 1:28 pm

  193. @acheel
    “lagi2 saya bilang saya tdk punya rek BCA”
    tau ga rekeningnya dia dan atas nama siapa?
    klo tau (misal dia nyebutin), laporin aja ke polisi biar ditangkepin orangnya hehe

    anungcamui

    Maret 8, 2009 at 11:16 am

  194. Pt. KAO ko diam saja, ga…ada tindakan dengan banyaknya penipuan hadiah, apa biar nambah laku produknya.

    Erwien

    Maret 11, 2009 at 1:36 pm

  195. Hati-hati tetangga saya juga dapat kupon penipuan dari PT KAO.

    Purjianto

    Maret 12, 2009 at 1:22 pm

  196. Bused,….

    Ternyata,..

    Wassalam.

    Drs Rizal Sugiarto
    021-3832222
    085285009111

    Drs Rizal Sugiarto

    Maret 19, 2009 at 7:50 am

  197. jangan pernah beli produk attak karena mungkin ada kerja sama dgn penipu dan menjanjikan hadiah yang muluk2 dan minta transfer sejumlah uang.

    hendry.s

    Maret 20, 2009 at 5:39 am

  198. ikutan dunk,

    sama istriku juga tadi pagi mendapatkan kupon dari PT. KAO Indonesia, yang isinya hampir sama seperti komentar yang sudah2 mendapatkan 1 unit Mobil Toyota Yaris. trus harus membayar biaya balik nama, stnk, bpkp sebesar 7.950.000. dan penanggung jawabnya adalah Bapak Drs. H. Budi Hariadi telp 085283188333/085285116222.
    Ternyata hanya tipuan, klo gak kan lumayan. hehehehehehehehehe. Terima kasih ya teman2 dah mau kasi informasi seperti ini.

    dhani

    Maret 22, 2009 at 8:18 am

  199. Sammaaaaaaaaaaaaaa……untung gw cari info….Dia ngibul bahwa: Ibu gw pas mo nyuci dapet semacem kupon Hadiah Toyota Yaris di dalam Attack Kemasan sachet…Cp.nya Kabag Humas KAO Indonesia Dr. Budi Haryadi No. 30355558 atau 08889888867, pajak ditanggung perusahaan, hadiah diantar langsung asal: Bayar Administrasi 4% dr nilai hadian atau sekitar 7 jt. Biaya administrasi adalah pengurusan STNK dan BPKB ke Samsat Metrojaya Cp. Condrokirono telp. 021-99562333…….untung emak telp gw…(pas telepon seneng banget…he…maklum orang susah)…pas di kroscek ke KAO Ind. layanan bebas pulsa (cust.service center) ternyata gk bener…….wuihhh…..sedih emak gw pas tau itu palsu….terus gw berdoa….semoga rejeki emmmak berkah and berlimpah dikasih Allah SWT. Supaya hidup bahagia and tenang…amiiin…..
    Gw berdoa…tuh tukang tepu semoga bisa Insyaf…kl enggak…tunggu siksa Allah SWT Dunia Akhirat…………….amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin

    ifah

    Maret 23, 2009 at 5:27 am

  200. Thanks Anjar.

    ELASSIVA

    Maret 25, 2009 at 5:49 am

  201. sama…pas mau nyuci, ternyata saya dapet undian toyota innova. pas saya cek, no telponnya bisa tapi agak mencurigakan juga seh, soalnya kok no HP udah gitu ngasih no rekening yang atas nama pribadi, wah…yang payah lagi, no call center yang katanya beebas pulsa 08001808080..gak bisa ditelp juga…dari pada duit gw ilang, mending gak usah kan?

    ratna

    Maret 25, 2009 at 6:41 am

  202. Wduh………
    gua juga kena nech….!!!!!
    thanks yach broow… udah pada cerita…..

    UMAR`S

    Maret 25, 2009 at 12:12 pm

  203. Pagi ini tgl 04 April 2009 saya dikejutkan dengan mendapatkan secarik kertas dan 1 buah kupon gosok, yang berisikan mendapat hadian 1 unit mobil daihatsu Senia, pertama kageeeeet, saya langsung pulang ke rumah karena saya mempunyai warnet agak jauh dari rumah untuk memberitahukan kepada istri saya, begitu senangnya istri saya mendengarnya sampai sempet menangis, perasaanku juga percaya karena didalam kupon terdapat beberapa tanda tangan pihak berwenang, saya hubungi tidak diangkat-angkat langsung saya balik ke warnet saya, tuk ngecek kebenarannya …. ternyata …… banyak saudara-saudara yang mau ketipu juga … (untuk punya warnet jadi ga nyewa lagi) .. makasih semuanya dah kasih informasi, kapan-kapan kalau mau ngejebak penipunya kita layani saja, ajak ketemuan tempatnya, kita ketemu sambil bw polisi untuk menangkapnya tanpa sepengetahuan dia , tinggal ciduk aja orang-orang yang seperti itu, takutnya penipuan ini terjadi pada yang lain, apalagi kepada masyarakat yang kurang terhadap informasi ini …. thank for all ane jadi gak ketipu

    Zarkasih Efendy

    April 4, 2009 at 3:51 am

  204. Ada yang mau gak sih aparat kepolisian yang mau kerjasama sama kita untuk ngejebak penipu … kalau ada yang mau aku mau ikutan kebetulan dapat kupon dan no tlpnya kita tinggal hubungi dan ajak ketemuan untuk transaksi dan langsung kita ciduk kalau ada yang mau hub aku di : 081806997969 / 021 7408032 ayu kita tangkap penipu-penipunya …. itu kalau aparat mau peduli …. peduli gak ya …..

    Zarkasih Efendy

    April 4, 2009 at 4:00 am

  205. Hati-hati bagi kepada orang-orang yang mengirimkan sarannya ke web ini, yang mengatakan bahwa dia benar mendapatkan undian dari PT. KAO Indonesia dan memberikan pernyataan yang menyakinkan, kecurigaan kita harus ada bahwa dia termasuk salah satu oknum penipunya …….
    janganlah engkau memberikan informasi yang salah dan membingungkan … kalau memang engkau seorang manusia … berbuatlah baik … berikan informasi yang benar bukti telah banyak … sadar lah mas jangan memperkeruh permasalahan …… (terutama bagi Rizky)

    Zarkasih Efendy

    April 4, 2009 at 4:26 am

  206. PANTAT MEMANG BAH .MAU COBA BOHONGIN ORANG BATAK ,KALAU DAPAT KUTIKAM DIA.ANJING MEMANG

    ENNDY

    April 6, 2009 at 10:47 am

  207. kUTANTANG KAU DATANG KE MEDAN PENIPUNYA BIAR KU SURUH PERKOSA SAMA BENCONG …..sETANNNNNNNNNNNNN
    AKU GAK SEMPET KAU TIPU. EMANG AKU GOBLOK APA….BABI KAU

    ENNDY

    April 6, 2009 at 10:49 am

  208. Eh modus penipuan ini mulai lagi…
    hari ini saya dapat kupom dalam bungkus ATTACK

    Hadiahnya TOYOTA YARIS.

    No. Telepon penipunya: 021-30355558

    Hati-hati.

    agung

    April 21, 2009 at 6:12 pm

  209. dear teman2..
    saya wartawan investigasi dari tvone… yang lagi pengen angkat kasus ini…
    mohon bantuannya…
    adakah dari kawan2 yang pernah ketipu dengan modus yang seperti diatas… (jangan yang ga berhasil ditipu)
    kalo ada bisa hub saya di 0816908584
    kalo bisa, orang yang ketipu berada di daerah jakarta timur atau jaksel atau jakpus… karena kami mau membuat ilustrasinya… thx

    kemas tvone

    April 26, 2009 at 1:36 pm

  210. Saya jg baru siang tadi nemu kertas berisi “pemberitahuan pembayaran” dr pt kao.
    Berisi kalo si penemu kertas itu berhak mendapat 1 unit mobil honda jazz. Ada no.yang bs dihubungi. Pake embel embel haji lg di dpnx. Sempat percaya,karna kata dia akan segera ditayangkan malam ini di 5 stasiun tv nasional. Saya bilang saya agak ragu tapi si penipu berusaha meyakinkan dg mmbw2 agama. Katanya”masak sih bu saya mau kasih makan anak istri sy uang hasil nipu,saya ini udah haji lho bu”. Udah hampir berangkat ke bank u transfer 2,750 jt u bea balik nama,pajak ditanggung pt.kao katanya. Untung aja sempat nelpon suami untuk diskusi sbntr,lalu saya menelpon d call center nya pt.kao(ada di ujung bawah kemasan). Eh,ternyata ga ada undian berhadiah kata si petugas. Alhamdulillah,masih dilindungi yang Kuasa…

    wiwied

    Mei 18, 2009 at 1:50 pm

  211. tq y atas semua infonya….
    nenek aku barusan dapet kupon berhadiah mobil suzuki vitara, sebagian besar detail kupon mirip dengan apa yg diungkapkan di atas ini oleh teman-teman. Sempet ragu jg sih, makanya aku lgsung nyari infonya d internet. Eh ternyata bener….
    Anyway, thanks bgt atas infonya semua….
    GBU
    ^_^

    jay

    Mei 24, 2009 at 7:21 am

  212. kemarin tgl 28/06/09 pas hari minggu, aku juga dapet kupon hadiah mobil toyota yaris dari PT.Kao Indonesia,kupikir asli sampai seneng bgt tapi aku dan keluarga sempat ragu juga sih.di kupon tersebut dari PT.Kao Indonesia Jl.Jababeka VI/N-2 cikarang Indonesia dengan no.Telp 021.30355558 atau 08889888867 dan Fax 021.4264898 dengan penanggung jawab bpk.Drs.Budi Hariadi dan telp bisa di hubungi pd hari senin sampai jumpat jam 07.00-16.00 wib.begitu meyakinkan lagi ada foto,stempel,ttd dari notaris PT.kao dan kepala polda metro jaya, ttd dirjen pajakdan stempel di promotori oleh SCTV,RCTI dan Lativi. untungnya hari libur pas waktu aku dapet kupon itu. tapi aku gak langsung percaya gitu aja aku selidiki dulu, pas besoknya tepat aku kekantor aku buka aja di internet ternyata tertipuuuuuu….untung aku belum telp. dan gak percaya gt aja,ternyata banyak penipuan kayak gini.cangih bener ya sekarang orang nipu takutnya pd org awam yang kenak tipu kan kasian..pesan aku buat semeua jangan mudah percaya ya….sekarang banyak penipu ulung. mohon perhatian untuk kepada pihak yang berwajib di berantas dong. penipu2 macem gini…, Allah juga pasti akan membalas penipu macem gini

    wiwin

    Juni 29, 2009 at 3:37 am

  213. barusan kakak gw br dapet jg dr daia…katanya dapet inova,,,,
    orang rumah percaya ajj…tp aku liat internet dl tu no tlp a/n PT.Total Chemindo Loka Indonesia,,,
    gw tlp office nya donk….ternyata gada gebyar apa2…
    Dasar bangsatttttttt!!!!

    ruri

    Juli 2, 2009 at 7:17 am

  214. kwak…kwak….kwak….kwak.
    Hampir aja, ku tertipu lagi….. ular berbisa…..
    heheheheheheheheh.
    nech yang terbaru, bukan Yaris, Inova, Xenia, atau Avanza.
    Tapi 1 Unit Nissan Grand Livina 1.8 XV.
    Ada kaleee yach mobil merek dan type (lihat di jalan apa parkiran MALL yach}.
    Budi nya gak jadi maen bola di Indonesia (MU) kaleeee.
    Berubah Menjadi Drs. Sukri Wibowo M.Si
    1. GM.TCI Drs. Sigit Purnomo, MM
    2. Dirjen Pajak Drs. Darmin Nasution, MM
    3. Notaris Muh. Bachtiar, SH. MH.
    4. Samsat Polda Metro Jaya Drs. Condro Kirono,SH. MSi
    Waduh….gimana nech jagat raya….gonjang-ganjing hadiah…..
    Dasar penipu….pesisir utara jawa bilang…..
    sampeyan penipu…..”wal-wal kedowal…..apa bae diuntal yaaaaaaaaaaaaa….mbuh aspal, mbuh brangkal(batu koral-split) sing penting beli nyengkal (nyangkut…tersedak)…” hehehehehe
    selamat tipu….menipu dach ah…….Lieeeeuuurrrrrr.
    Kangmas Ronggowarsito….mengingatkan kita walau jaman sudah edan, ikut edan tidak keduman (kebagian) tapi masih eling lan waspodo. (hati-hati–==) yeach…..sok nasehat.
    Ksuwun…terimakasih

    Mpiek's

    Juli 23, 2009 at 1:48 am

  215. Uwah!!
    untungnya ketemu nieh blog kalo engga udah ketipu juga
    Ternyata eh ternyata BUDI HARIADI ganti nomor lagi
    gue juga dpet kertas dengan tinta pas2an dlem kemasan attack

    untung ga ketipu nieh!!
    Kita kerjain BUDI HARIADI ke kantor polisi yuk!!
    gue udah kesel nieh!
    jdi kecewa!!

    Ichan

    Agustus 30, 2009 at 5:32 am

  216. maaf td sy mendapatkan kupon dari attack, dan di suruh mentrasfer uang sebanyak 7.950.000, untuk pembayaran balik nama, BBKB< STNK,,,, dan di kasi NO. yg bisa di hub. ini no.nya 085287351888/085287455777,, hadiahnya berupa 1 unit mobil toyota yaris

    nur hamid

    Oktober 13, 2009 at 3:13 pm

  217. Terima kasih kepada PT. Kao Indonesia yang telah memberikan Undian di Sabu Attack yang kami peroleh pagi tadi sewaktu kami mau cuci – cuci baju. Nanum apa setelah kami konfirmasikan kepada Bapak Budi Hariadi selaku Kabag Humas dan Penanggung Jawaqb Undian, ternyata malah jawabannya dileparkan kepada Bapak Kombes Condro Kirono Polda Metro Jaya. Tapi sayang apakah dalam pembicaraan telpon itu benar – benar Bapak Condro Kirono atau bukan kamipun kurang tahu sehingga seharusnya dalam undian kami harus membayar Rp. 5.700.000,- ternyata Pak Condro minta Rp. 3.000.000,- Setelah itu saya jadi bingung, akhirnya saya mencoba membuka internet masalah Undian PT. Kao Indonesia malah biungung lagi karena semua komentar yang dikiirim lewat internet kok isinya penipuan semua masalah undian dari PT. Kao Indonesia. Kami mohon bentuk bentuk penipuan undian yang dimasukkan di produk Sabun PT. Kao Indonesia jangan dilanjutkan alias diberhentikan saja. Kami juga minta kepada General Manager PT. Kao Indonesia, bila ada oknum PT. Kao Indonesia yang mengambil keuntungan dalam penipuan hendaknya diambil tindakan untuk dipecat, karena akan merugikan pihak PT. Kao Indonesia sendiri.

    Yoyok Riyarso

    Desember 28, 2009 at 8:18 am

  218. kemarin ibu saya juga menemukan kupon yang sama dalam kemasan deterjen attack,untung hari itu hari libur jadi tidak langsung menghubungi orang no.tlpn yang tertera dlam kemasan tersebut,pada esok harinya iseng2 ngecek di internet,Alhamdillah ternyata dugaan saya benar itu adalah penipuan.terima kasih ya ALLAH

    Andriyanto

    Januari 18, 2010 at 4:51 am

  219. uang nya untuk biaya kematian keluarga besar sang penipu,.
    mungkin hidup nya sangat susah jadi ya kyak bgtu jdinya,.
    hehehehe,..
    dia tipu diri nya sendiri,..

    hati-hati BOZ,..!!!!!
    kalian belum hebat,..
    masak nipu pke modal ciki,.
    gengsi dkit donk,.

    klo mo blajar hbngin gw aj lah,.
    GRATIS,.!!!!
    Gw ajrkan smua nya,..

    cecep

    Januari 19, 2010 at 3:27 am

  220. Modusnya sekarang lewat produk Molto pewangi,..sama dgn modus sebelumnya lewat produk Attack. hadiah 1 unit kijang innova. Tapi Kabag Humasnya dah ganti nama sekarang SUGENG HANDOKO. Nmr telp yang hrs diwaspadai 021-30009000 ; 021-30009001; 085281377717; 085284277771; 085287777133 dan 085287777144. HATI-HATI DEH JGN LANGSUNG PERCAYA…………
    MEREKA BELUM KENA BATUNYA…….
    BUAT PARA PENIPU (LUPA KALI YE KALO DI RUMAH MEREKA ADA KELUARGA)

    herman

    Februari 1, 2010 at 7:47 am

  221. hari ini saya mendapat sebuah kupon hadiah didalam sebuah detergen ATTACK. Atas nama PT.KAO INDONESIA dengan No. Reg. Pemenang.(8 998866 602211).No Seri Pemenang I.17 RS
    Mohon untuk di Cek KEBENARAN nya,apakah saya benar-benar dpt hadiah atau itu cuma penipuan.
    Didalam kupon tertulis demikian
    “SURAT PEMBERITAHUAN RESMI ”
    Selamat kepada penemu surat ini. PT.KAO INDONESIA menyampaikan kapada saudara(i) yang mendapatkan surat ini serta STNK sementara, dimanapun atau daerah mana saja,di dalam produck attack berarti sah. resmi mendapatkan hadiah langsung dari perusahaan kami tanpa di undi. Anda memenangkan
    1 UNIT MOBIL TOYOTA YARIS
    dst……………………?
    dibawah surat tertera
    1.Hormat kami,PT.KAO INDONESIA_Drs.ARDY PRAMUDY,SE selaku general Manager
    2.DEPARTEMEN KEUANGAN RI DIREKTORAT JENDERAL PAJAK_Drs.DARMIN NASUTION, NIP.060 033 081
    3.DISAHKAN OLEH : BINZAR PANJAITAN, SH._NOTARIS
    4.SAMSAT POLDA METRO_Drs.CONDRO KIRINO, SH.MM Kombes Pol NRP.61127010
    5.dan DISPONSORI OLEH : RCTI, INDOSIAR, SCTV
    Mohon jawaban nya,

    ahmad khannip

    Februari 1, 2010 at 11:28 am

    • emg tu kupon semuanya sma…gua jg dpet ky gt,,
      isiny.untung gua buka blog ni jd gua bs yakin klo ntu semua tipu,,,hahaha.
      mndngan biar gua pk mtor tapi nyata, drpada mobil tp palsu belak hhhaa

      eenk

      Mei 7, 2010 at 3:15 am

  222. “Modus Penipuan 2009″…!!!
    Semalam saya menemukan kupon undian dari PT.kao.
    Namun undiannya saya dapat didepan rumah saya,
    awalnya juga saya sangat yakin sama secarik kertas tersebut. karena si “penipu” menulis lengkap manager dari PT.KAO dan polda Metro Jaya, sekaligus juga sponsor dari Indosiar,SCTV,dan RCTI.
    Tetapi setelah saya cek di internet, ternyata itu hanya penipuan.
    Untuk itu kepada pihak berwajib, tlng diberantas orang yg melakukan hal tersebut. K’n kasihan sama orang yg g’k ngerti dan langsung mau mentansfer uang ke oknum tersebut.
    untuk itu “WASPADALAH….WASPADALAH….WASPADALAH”…

    Sadrah Tarigan

    Februari 19, 2010 at 7:07 am

  223. Heran saya penipuan2 semacam itu nggak pernah tersentuh oleh aparat, seharusnya penipuan ini harus masuk dalam daftar utama di kepolisian, sebab penipuann ini sasarannya orang-orang bawah dan mayoritas penduduk indonesia menengah kebawah.
    Jadi harapan kita semua semua alat negara bisa bekerja untuk menangkap orng yg sangat merugikan orang banyak tersebut. buat apa gaji PN naik terus kalau masalah begini aja gak bisa menyelesaikan
    Thanks
    karyanto

    karyanto

    Maret 8, 2010 at 1:48 am

  224. sejak Maret 2008 setelah saya posting “ternyata saya jg ditipu”. hampir setiap hari saya menerima telpon yang bernada pertanyaan tentang kupon dan hadiah undian PT. KAO tsb.Entah sudah berapa puluh orang barangkali lebih dari 100 penelpon. setiap ada pertanyaan itu saya langsung jawab ” hati-hati karena itu PENIPUAN, jangan penah transfer dana kepada mereka.
    Pada sisi lain ada (bahkan banyak) yang sudah mengaku terlanjur mentransfer uang. Sungguh saya merasa sangat kecewa dan merasakan kekecewaan mereka yang terbujuk.
    Pengalaman lain. Minggu lalu saya juga mendapat telepon tentang penjualan barang-barang elekronik hasil sitaan dengan harga 40% dibanding harga pasar. sayapun curiga dan tidak mau ketipu ke 2 kalinya. modusnya, uang itu tidak ditransfer tapi dikirim dalam bentuk pulsa senilai jumlah nominal yang disepakati. bisa dibayangkan jika nilai Rp.3 jt.
    Pesan bagi Anda dan bagi kita semua;
    Hari-hati menyikapi tawaran dan iming-iming manis karena ada seribu satu macam cara menipu. Semoga suatu saat para korban/calon korban penipuan ini bisa berjumpa di suatu tempat untuk berbagi pengalaman. salam hangat. Adi. 081331275266

    S. Adi Suparto

    Maret 18, 2010 at 5:42 pm

    • Tepat 2 tahun lalu, 17 Maret 2008 saya menulis permohonan ” MAAF, TERNYATA SAYA DITIPU”. Banyak diantara penelpon itu yang merasa berterima kasih atas penjelasan saya di samping ada juga yang kecewa karena mereka terlanjur mentransfer uangnya.
      Hari ini sudah masuk tanggal 18 Maret 2010, saya berdoa semoga Allah SWT, Tuhan yang Maha Pengasih memberi pengampunan kepada mereka atau yang mengatasnamakan Drs. BUDI HARIADI dan segera sadar dan bertaubat. Sesungguhnya, Allah itu maha Pemberi Maaf.

      S. Adi Suparto

      Maret 18, 2010 at 5:55 pm

      • BIKIN ORANG HILANG KESADRAN PLAGI DPET HADIAH MOBIL…
        UDH SENENG MALAK KETIPU..JASINYA SAKIT DAHH.

        HENDRIK

        Mei 7, 2010 at 3:10 am

  225. Semoga penipunya cepat dua karat, karena telah banyak meresahkan orang banyak. Amien.

    Agus Ansori

    Maret 30, 2010 at 12:00 pm

  226. YAH,,, JANGAN DISEKARATKAN DULU DONG…. NANTI AJA KALAU UDAH TOBAT….BARU MATI…. gitu ana baru setuju. AF1

    dwi suwarno SRG.

    Maret 30, 2010 at 12:04 pm

  227. aq di tipu ….. tp byarlah ntar jg ad yg membalas’y

    klafika

    April 1, 2010 at 3:28 pm

  228. kurang ajar tu penipu…orang tua w ikut ketipu….jangan sampe w tau u sapa deh…dijamin satu keluarga gw mutilasi…

    chyko flores

    April 2, 2010 at 7:09 am

  229. sminggu yg lalu sya mndpat kupon undian dr pt.kao indonesia.
    sya snang skali saat mndpat kupon tersbut tp stlah saya telfon trnyata di suruh mntransfer uang sbsar 5.700 rbu………yg bner aj ea,uang sgitu nyrinya kan susah..hehe
    sya mulai curiga.biasanya lo dpat undian kan orag yg dpt undian langsug di tanya almatnya di mna…
    ini gak di sruh jmput masih alesan trus,,
    ktnya dr phak kami tdak ad pnjemputan bgi knsumen yg brntung,,trus di tnya almatnya mna mlah gak mau jwap…
    serba repot jadiny………………………
    KAMI MOHON DARI PIHAK PT.KAO INDONESIA
    TOLONG MANUSIA2 YG SEPERTI INI DI TINDAK LANJUTI…
    KARENA MERSAHKAN MASYARAKAT INDONESIA…

    yono

    Juni 3, 2010 at 8:43 am

    • Ass,WW
      Seeloknya yang suka menipu ditangkap sahaja.Kami juga dapat kupon serupa.

      Hadiono

      Juni 17, 2010 at 11:50 am

  230. selamat pagi salam sejahtera…

    Wah penipuan sekarang dah semakin maju…
    kemaren sore qt ketemu kupon yang mengatasnamakan PT KAO dengan hadiah yang menggiurkan sebuah T***** Yarris dengan syarat bla…bla…n bla…pendek cerita
    pagi ini qt telpon orang yang bersangkutan (Drs. H. Budi Hariyadi) dengan call center (0852 8745 5777)..
    karna qt hubungi yang bersangkutan kepagian beliau ngomongnya seperti org yang baru bangun tidur…
    dengan alasan bla..bla…bla…qt nanya apakah qt mendapatkan hadiah seperti yang tertera pada kupon yang qt dapat…ternyata beliau menanyakan nomor registrasi kemudian qt jawab..bla..bla..yg berrsangkutan meminta tempo beberapa hari untuk mengecek nomor registrasi(atau lebih tepatnya qt menyebutnya “nomor togel”) karna qt memang niatnya dari awal pengen ngerjain si tukang tipu akhirnya qt bilang bahwasanya “Pak, mumpung neh bulan bentar lagi mo ramadhan itung2 amal sekalian infaq buat keluarga bapak..qt dengan “IKHLAS” memberikan hadiah tersebut seperti yang qt maksud”..respek si Bapak: kenapa begitu? saya bilang qt dah kaya, lagi susah buat kita mo ngabisin uang yang ada,mobil adja diparkiran, garasi sudah penuh dengan berbagai merek mobil terkenal…lagian qt ngk terbiasa makai mobil produk dalam negeri…hwkwkwkwkkwkkwkwkw…akhirnya sibapak matiin telponnya…(qt berpikir cepet2 deh org yang seperti itu masuk surga) kenapa? karna dah bikin lelucon yang bikin perut neh pengen mual, muntah..

    PESAN:
    HATI2 BUAT YANG MENDAPATKAN KUPON HADIAH…!
    KHUSUS BUAT PT. K A O SUPAYA DIPERBAIKI CITRA PRODUKNYA KARNA PELANGGAN SETIA SENUSA DAN SEBANGSA..!!

    SALAM HORMAT..N PEACE YO…

    Herjozulari

    Agustus 2, 2010 at 1:32 am

  231. PAK saya sekitar seminggu yang lalu menemukan kupon undian dari PT . KAO INDONESIA.
    yang mendapatkan hadiah sebuah mobil 1 unit mobil daihatsu xenia .

    PRAYUGO

    Agustus 18, 2010 at 7:55 am

  232. iseng-iseng saya coba googling nomer kontak yg ada diatas -(021)30009000-
    hasilnya sungguh luar biasa, ternyata si penipu tidak hanya menipu lewat KAO, tapi juga dengan berbagai cara, termasuk membuat sebuah website dengan domain TLD.

    Jakarta Web 2.0

    Oktober 6, 2010 at 10:20 pm

  233. pa sy mau tanya d T KAO ndiri ada lowongan ga ya bt lulusan SMK??????tp saya pernah bekerja SMI kurang lebih 4 tahun mohon bantuan nya……tq andri susanto
    085723262432

    andri susanto

    Oktober 29, 2010 at 12:59 pm

  234. pa sy mau tanya d T KAO ndiri ada lowongan ga ya bt lulusan SMK??????tp saya pernah bekerja SMU kurang lebih 4 tahun sebAGAI STAFFF ADMINISTRASI mohon bantuan nya……tq andri susanto
    085723262432

    andri susanto

    Oktober 29, 2010 at 1:01 pm

  235. wah…hal ini juga hampir menimpa kakak say, bedanya ini dari Torabika. Bahkan sampai hari ini kakak saya masih belum yakin 100% kalau ini adalah penipuan. padahal sudah sejak seminggu lalu saya sampaikan bahwa kemungkinan besar ini penipuan karena sudah banyak kejadian. Tapi minggu kemarin, 29 Nopember 2010 kakak saya jauh-jauh datang dari Boyolali ke Bogor hanya untuk membuktikan hal ini, ngecek langsung ke produsen di jakarta. Saya terus berusaha meyakinkan…Dan saat saya menulis ini, tampaknya usaha saya hampir berhasil. Semoga.

    Parjan

    November 30, 2010 at 8:52 am

  236. saya baru dapet juga nih, kalo emang ya … waduh puasa deh gue 3 hari berturut” nama udah deg-deg kan lagi, pak budi hariyadi … tobat dong kasian jangan keluarga, banyak pekerjaan yang lebih halal untuk menghidupi keluarga. untung gue buka web ini jadi Alhamdulilah … Allah pengasih dan maha penyayang

    LENI MARLINA

    Maret 3, 2011 at 3:22 am

  237. wah, wah makin hebat aja ya penipuan zaman skrg ni… tapi gak profesional. xixixixixixixixixixi

    Adriansyah

    April 1, 2011 at 8:06 am

  238. sy jg td pagi dpt kupon. tp curiga krn no telp kantor pribadsi bkn no rumah/kantor. lngsung curiga deh..

    Budi

    April 19, 2011 at 10:08 am

  239. ampia lo aden kanai kicuah dx pt kao…..undian,,,,,oto toyota yaris,,,,,

    zuray

    Mei 9, 2011 at 4:26 am

  240. busyet, semakin pintar aja modus penipuan sekarang ini. Tadi pagi, istri saya mendapatkan kupon berhadiah yang menyatakan mendapatkan hadiah 1 Unit Mobil Toyota YARIS. di kupon tertera untuk di hubungi Bapak : Drs.H.BUDI HARIYADI, Telp : 081220883828 – 085213370333. Buat semua masyarakat Indonesia jangan mudah tertipu dan terpancing oleh oknum di atas, karena oknum di atas yang saya sebutkan ternyata ” P E N I P U “.
    NB : HATI2 BUAT YANG MENDAPATKAN KUPON HADIAH…!
    KHUSUS BUAT PT. K A O INDONESIA SUPAYA DIPERBAIKI CITRA DAN KWALITAS PRODUKNYA KARNA SEMUA PELANGGAN SETIAMU MASIH TETAP MENDUKUNGMU..!!

    Ginda

    Mei 31, 2011 at 7:17 am

  241. Maaf kalo untuk 2011 ada undian berhadiah nggak ??

    aquarius15288

    Juni 14, 2011 at 2:14 pm

  242. update-an nomor penipunya nih, baru aja hari ini 7-7-11

    0852-98744926

    andree

    Juli 7, 2011 at 4:03 am

  243. ni sekarang penipuan ini dah nyampe lubuklinggau sumatera selatan gan…. kasian masyarakat awam yang ga tau,…

    firdaus

    Agustus 3, 2011 at 4:37 pm

  244. saya mau tnya,,, apkah PT. KO INDONESIA mengadakan undian hadiah 1 unit mobil di dlam kemasan attak yaitu berupa kupon??????

    aris

    Agustus 18, 2011 at 6:27 am

  245. Hati hati penipuan yang menggunakan alamat website http://www.bagipoin77.webs.com atau nomor telpon 021 3832222 ini website yang khusus untuk menipu dengan berbagai cara undian dan dari berbagai perusahaan.

    edi mulyadi

    April 22, 2013 at 12:13 am


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 475 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: