Anjar Priandoyo

Catatan Setiap Hari

Lomba ngeblog berhadiah Blackberry!

with 9 comments

Syahdan disebuah negeri antah berantah yang masyarakatnya suka ngeblog, diadakanlah sebuah lomba ngeblog yang hadiahnya tidak tanggung-tanggung: 5 Blackberry keluaran terakhir. Konon Lomba ngeblog ini diselenggarakan oleh sebuah operator telekomunikasi ternama dan operator ngeblog ternama juga dinegeri ini. Tidak tanggung-tanggung juga, lomba ini diadakan disebuah pameran komputer dan telekomunikasi terbesar di negeri ini. Dengan kampanye yang luar biasa lomba ini sekejap menarik perhatian banyak orang untuk mengikutinya.

Untuk memeriahkan lomba ngeblog berhadiah luar biasa ini, diadakan pula 3 buah perlombaan sekaligus. Mulai dari perlombaan memotret, parade blog, hingga lomba menulis blog. Pendeknya dengan penyajian yang sangat menarik perlombaan ini berusaha membawa trend baru ngeblog sekaligus membangun reputasi kedua operator pengusungnya sebagai leader dan trend maker dalam dunia internet dan blogging di negeri ini.

Sayang, akhirnya tidak seindah janji-janji panitia penyelenggara. Konon dua dari tiga lomba yang di perebutkan dibatalkan karena jumlah peserta yang tidak memadai. Tidak ada peserta pada perlombaan memotret dan jumlah peserta lomba menulis blog hanyalah enam orang -yang menurut panitia belum memadai- sehingga panitia memutuskan untuk membatalkan dua perlombaan ini. Dan anehnya, dua lomba tersebut justru butuh pengorbanan lebih besar dari pesertanya. Agak kontradiktif dengan kumandang perlombaan ini sebenarnya, dengan segala jargon dan kampanyenya.

Tapi sudahlah, bagaimana lagi, suka tidak suka, adil tidak adil. Panitia adalah segalanya dalam hal ini. Biarlah masyarakat dan orang lain yang menilai.

Akhirnya, terimakasih Panitia.
Selamat menulis.

Oh iya, sekedar kenang-kenangan tulisan bisa dilihat di:
Mengapa setiap suami siaga butuh broadband access.
Masnya punya Blackberry ga?.

Written by Anjar Priandoyo

Juni 16, 2008 pada 12:45 pm

Ditulis dalam Life

9 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. Mas anjar menang kan ya? Hehehe. Dapet usb 2 Gb ^^

    ren2

    Juni 16, 2008 at 1:26 pm

  2. Mas anjar menang kan ya? Hehehe. Dapet usb 2 Gb ^^
    *abis dari blognya mba nunung*

    ren2

    Juni 16, 2008 at 1:28 pm

  3. Wah.. ini kalo Blackberry (BB) dibahas, blog ini bisa jadi blog gadget nih..

    Sy pake BB… udah lah, nomer 1.

    Lupakan yang lain. iPhone? Apaan tuh?

    Apa mas Anjar sudah ber-BB?

    jusman

    Juni 17, 2008 at 1:31 am

  4. Walah ketinggalan beritanya ane, jadi gak bisa ikutan :(

    Yudhi Arie Baskoro

    Juni 18, 2008 at 1:23 am

  5. hahhh cuma 6 orang
    mas Anjar, Zam, cK
    kayana para seleblog ajah neh yang ikutan

    kikikiikik,,,,,

    sigit

    Juni 18, 2008 at 6:44 am

  6. […] Lomba ngeblog berhadiah Blackberry! […]

  7. pantesan..
    tapi lomba foto bukannya sudah byk pesertanya :D

    aRuL

    Juni 19, 2008 at 7:10 pm

  8. wah kok getu ya

    ruktin

    Juni 26, 2008 at 2:52 am

  9. :)

    Gunadi Purnama

    September 2, 2011 at 4:56 am


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: